20:00 . Hari Kartini, Polwan Polres Bagi Masker dan Imbauan Larangan Mudik   |   19:00 . Harga Cabai Terpantau Stabil di Pasaran   |   18:00 . Disdik Ajak Seluruh Satuan Pendidikan Mengembangkan E-Library   |   17:00 . Pengurus AMSI┬áJatim Periode 2020-2023 Dilantik   |   16:00 . Satgas Covid-19 Minta Pemda Segera Tindaklanjuti Inmendagri Terbaru   |   15:00 . Berbekal KIS BPJS Kesehatan, Melahirkan Jadi Mudah   |   14:00 . Peringati Hari Kartini, Bupati Hingga OPD Wanita Tampil Cantik Berkebaya dan Bermasker   |   13:00 . Pemprov Jatim Beri Diskon Pengurangan Pokok PKB Hingga Undian Berhadiah   |   12:00 . Bupati Ajak Perempuan Berkontribusi Dalam Pembangunan Negeri   |   11:00 . Pemda Harus Optimalkan Peran Posko Agar Kualitas Penanganan Semakin Meningkat   |   10:00 . Berbagai Kebijakan Terkait Ramadan dan Idul Fitri Tahun ini Demi Mencapai Hasil Signifikan   |   09:00 . 6 Situs Film Online Gratis, Gantinya IndoXXI, Rebahin Hingga Lk21   |   08:00 . 40 Kata-Kata Selamat Hari Kartini Buat Status WA dan IG   |   07:00 . Cara Menghilangkan Jerawat Batu, Ini 4 Langkah yang Bisa Dicoba   |   21:00 . Jumlah Penerima BPNT Turun, Minggu Ini Dicairkan   |  
Wed, 21 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Resmi Dilantik, PAC IPNU IPPNU Kanor Komitmen Genjot Kaderisasi

blokbojonegoro.com | Saturday, 26 September 2020 17:00

Resmi Dilantik, PAC IPNU IPPNU Kanor Komitmen Genjot Kaderisasi

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kanor masa khidmat 2019 - 2021 resmi dilantik pada, Sabtu (26/9/2020) di Aula TPQ Al-huda Tambahrejo.

Pelantikan dikemas dengan santunan Anak Yatim Piatu yang tersebar di wilayah Kecamatan Kanor, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, jaga jarak, pengecekan suhu tubuh dan hadirin diwajibkan memakai masker.

Dani Yusuf Bahtiar, Ketua PAC IPNU Kecamatan Kanor dalam sambutannya menyampaikan, jika estafet kepengurusan harus terus berjalan, untuk itu sebagai penerus dari kepengurusan sebelumnya, dirinya mengajak kepada seluruh pengurus supaya menuntaskan tanggung jawab besar yang akan diemban selama masa khidmat.

“Semua tidak ada yang mudah, apalagi menahkodai salah satu organisasi pelajar yang terbilang memiliki sejarah yang luar biasa ini. Mari kita bersama-sama menyelesaikan masa kepengurusan ini dengan hal-hal yang lebih baik ke depan,” jelasnya.

Selain itu dirinya juga bertekad intensif melakukan penguatan kader dan kelembagaan, konsolidasi, komunikasi antar pengurus dan anggota secara berkesinambungan.

"Dengan tekad tersebut, maka implementasi nilai-nilai Ahlussunah wal-Jamaah (Aswaja) menuju IPNU IPPNU Kanor yang bergerak masif dan progresif bisa tercapai. Hal itu sebagai bentuk sinergitas program organisasi demi tercapainya Rencana Jangka Panjang Pengembangan PAC IPNU IPPNU Kanor Masa Khidmat 2019-2021," jelasnya.

Sementara itu, Ketua MWC NU Kanor, KH Muslih mengapresiasi atas dilantiknya pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kanor masa khidmat 2019 - 2021. Tak lupa meminta pada pengurus yang baru dilantik agar istiqomah berkarya untuk kemaslahatan umat.

"Terus istiqomah berkarya untuk kemaslahatan umat, khususnya di Kecamatan Kanor ini," tandasnya.

Turut hadir dalam acara ini, pengurus Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Kanor diikuti perwakilan dari seluruh badan otonom dan Lembaga Nahdlatul Ulama serta Pamong Kecamatan Kanor. [lin/ito]

Tag : pac, ipnu, ippnu, kanor


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat