Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dapur Warga di Desa Tanjungharjo Terbakar

blokbojonegoro.com | Monday, 28 September 2020 15:00

Dapur Warga di Desa Tanjungharjo Terbakar

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Warga Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Senin (28/9/2020) dibuat kaget dengan adanya peristiwa kebakaran, rumah yang difungsikan sebagai dapur. Diketahui, kebakaran itu menimpa Dapur milik Yoni (46) tahun warga desa setempat.

"Diduga kebakaran itu, disebabkan api dari tungku yang menjalar ke dinding dapur sehingga terjadi kebakaran," ucap Kabid Pengendalian Kebakaran, Dinas Damkar Bojonegoro, Sukirno.

Sukirno membeberkan kronologi kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10.05, dimana korban usai memasak air, korban korban langsung pergi kerumah saudaranya, namun tak selang beberapa lama kemudian, api yang membakar dinding dapur korban diketahui oleh saudara korban.

"Ada 2 unit armada damkar diturunkan untuk memadamkan api tersebut," ungkap Sukirno.

Akibat kebakaran itu, dapur semi permanen milik korban yang berkuran 3x5 meter terbakar, beruntung api tersebut tidak sampai menjalar kerumah korban. Petugas Damkar butuh waktu 30 menit untuk bisa memadamkan api sepenuhnya dan beruntung tidak sampai memakan korban jiwa.

"Total kerugian yang diderita korban sekitar 5 juta rupiah," pungkas Sukirno.[saf/ito]

Tag : kebakaran, tanjungharjo, kapas, damkar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini