Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bank Jatim Cabang Bojonegoro Serahkan Hadiah Undian Simpeda

blokbojonegoro.com | Monday, 05 October 2020 14:00

Bank Jatim Cabang Bojonegoro Serahkan Hadiah Undian Simpeda

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - PT. Bank Jatim turut menggelar undian tabungan simpanan daerah (Simpeda) Bank Jatim 2020, Rp6,65 miliar serta grandprize Rp555 juta. 

Hasilnya ada dua nasabah simpeda asal Bojonegoro yang beruntung mendapatkan hadiah senilai Rp100 juta dan Rp50 juta.

Penyerahan hadiah kepada dua nasabah yang beruntung dilakukan secara sederhana di Kantor Bank Jatim Cabang Bojonegoro, Jalan Mastrip No.70 Bojonegoro, Senin pagi (5/10/2020).

"Selamat kepada bapak Hariyanto dan ibu Linarsih yang telah memenangkan undian gebyar simpeda dari Bank Jatim. Semoga bermanfaat," tutur Pimpinan Cabang Bank Jatim Bojonegoro, Hero Sasangka Perdana Putra.

Pria yang menjabat sebagai Pimcab Bank Jatim Bojonegoro ini mengatakan, Bank Pembangunan Daerah termasuk Bank Jatim sendiri telah mencanangkan program simpeda dan telah dilaksanakan selama tiga kali dalam setahun.

"Bank Pembangunan Daerah se-Indonesia  mencanangkan program Simpeda, dan telah terlaksana selama tiga kali dalam setahun," ucapnya.

Pihaknya juga berimbuh, ini merupakan wujud kepedulian Bank Jatim kepada Masyarakat Indonesia, khususnya Masyarakat Jawa Timur untuk gemar menabung. Serta mensukseskan program dari Bank Indonesia (BI) untuk inklusif keuangan. Dan selamat kepada dua pemenang Rp 100 juta serta Rp 50 juta asal Bojonegoro. [liz/mu]

Tag : bank jatim, bank jatim bojonegoro, simpeda, undian simpeda, pemenang simpeda jatim, pemenang undian



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini