20:00 . Terima SK, Para PPPK Mengaku Senang   |   19:00 . Fokus PEN 2021: Menanggulangi Pandemi dan Membangkitkan Ekonomi Nasional   |   18:00 . Bupati Hadiri Pengukuhan Dewan dan Temu Wicara Pendidikan   |   17:00 . Temu Wicara Semua Pihak Paparkan Masalah dan Solusi Pendidikan Bojonegoro   |   16:00 . Giliran Petugas Dispendukcapil Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua   |   15:00 . 5.172 Petugas Pelayan Publik Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua   |   14:00 . Bupati Serahkan SK Kepada PPPK di Lingkungan Pemkab Bojonegoro   |   13:00 . Menurunkan Kasus Aktif dengan Meningkatkan Kesembuhan dan Menghindari Kematian   |   12:00 . Penetapan Kelompok Prioritas Vaksinasi Berdasarkan Hal ini   |   11:00 . HIMEK IKIP PGRI Bojonegoro Gelar Webinar Kewirausahaan Bareng Duta Petani Milenial Kementan   |   10:00 . Cerita Hilangnya Dua Dusun di Bumi Wali Jawa Timur   |   09:00 . Indahnya Desain Bendungan Karangnongko Bojonegoro   |   08:00 . Awak Media Mulai Divaksin   |   07:00 . Kanker Payudara dan Serviks Ternyata Bisa Dicegah, Begini Caranya   |   06:00 . Vaksin Bagi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan   |  
Sat, 27 February 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HUT TNI Ke-75, 17 Personel Kodim 0813 Dapat Penghargaan dari PMI Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 06 October 2020 09:30

HUT TNI Ke-75, 17 Personel Kodim 0813 Dapat Penghargaan dari PMI Bojonegoro

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - 17 orang personel Kodim 0813 Bojonegoro Jawa Timur, menerima piagam penghargaan sebagai pendonor darah sukarela dari PMI Kabupaten Bojonegoro, yang secara langsung diserahkan oleh Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Bojonegoro.

Penghargaan tersebut, diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 dan HUT Dokter Indonesia tahun 2020, di Aula Unit Donor Darah (UDD) Bojonegoro.

Kepala UDD PMI Kabupaten Bojonegoro, dr. Hernowo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pendonor yang secara aktif melakukan donor darah secara sukarela.

Menurutnya, mendonorkan darah secara sukarela merupakan sebuah tindakan rasa kemanusian yang dapat menolong nyawa orang lain. Mereka secara ikhlas menyumbangkan darahnya kepada yang membutuhkan darah.

"Karena setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan. Maka sudah selayaknya mendapat apresiasi dan penghargaan atas rasa kemanusiaannya dalam membantu sesama," ungkapnya.

Hadir mewakili Dandim 0813 Bojonegoro, Bati Pers Kodim 0813 Bojonegoro, Peltu M. Ali Imron mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan merupakan wujud sinergitas dengan PMI Kabupaten Bojonegoro dalam aksi kemanusiaan.

Selain prajurit TNI, Kodim 0813 Bojonegoro dalam kegiatan bakti sosial donor darah juga mengajak dan melibatkan keluarga serta kerabat personel TNI dalam aksi kemanusiaan ini.

"Dengan harapan kolaborasi dua instansi yang sudah berjalan dengan baik ini dapat meningkatkan animo masyarakat untuk mendonorkan darah guna pemenuhan stok darah PMI Kabupaten Bojonegoro," pungkasnya.

Adapun 17 personel Kodim 0813 Bojonegoro yang dapat piagam penghargaan PMI Bojonegoro ini terdiri dari 10 orang yang telah mendonorkan darah 10 kali, 5 orang 25 kali dan 2 orang mendonorkan darah 50 kali.

Acara penyerahan penghargaan ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, baik cek suhu badan, jaga jarak dan juga pakai masker. [mu]

Tag : pmi bojonegoro, donor darah, penghargaan, tni, kodim


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat