08:00 . Ilatifa Fahira Putri, Merintis Usaha Saat Sibuk Skripsi.   |   07:00 . Agar Anak Tetap Aktif, Ini Deretan Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Rumah   |   19:00 . Besok 43 Organisasi di Bojonegoro-Tuban Tanam Pohon Serentak   |   18:00 . Peringati HMPI, Bupati Ajak Tanam Pohon Jaga Ekosistem Lingkungan   |   17:00 . Bansos Bencana Terealisasi Sekitar Rp250 Juta   |   16:00 . Penerima Bantuan Subsidi Upah Guru dari Kemendikbud Ditentukan Pusat   |   15:00 . Dokter Cantik Ajak Kenali Vaksin   |   14:30 . Rumah di Sekaran, Kasiman Terbakar, Diduga Korsleting Listrik   |   14:00 . Realisasi Dana Bantuan PCPEN Mencapai Rp423,23 Triliun   |   13:00 . Program Pemulihan Ekonomi Nasional Sokong Pendidikan Nasional Hadapi Pandemi Covid-19   |   12:00 . Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non PNS di Kemenag Mendapat BSU PTK   |   11:00 . Kemenag Alokasikan Bantuan Pemulihan Ekonomi untuk Pendidikan Keagamaan   |   10:00 . Provinsi Prioritas Mayoritas Mengalami Penurunan Kasus Positif   |   09:00 . Dakwah Islam Indonesia: Merangkul Bukan Memukul (Munas X MUI 2020)   |   08:00 . Indonesia Berpengalaman dan Siap Distribusi Vaksin Sampai ke Pelosok   |  
Sat, 28 November 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 06 October 2020 09:30

HUT TNI Ke-75, 17 Personel Kodim 0813 Dapat Penghargaan dari PMI Bojonegoro

HUT TNI Ke-75, 17 Personel Kodim 0813 Dapat Penghargaan dari PMI Bojonegoro

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - 17 orang personel Kodim 0813 Bojonegoro Jawa Timur, menerima piagam penghargaan sebagai pendonor darah sukarela dari PMI Kabupaten Bojonegoro, yang secara langsung diserahkan oleh Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Bojonegoro.

Penghargaan tersebut, diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 dan HUT Dokter Indonesia tahun 2020, di Aula Unit Donor Darah (UDD) Bojonegoro.

Kepala UDD PMI Kabupaten Bojonegoro, dr. Hernowo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pendonor yang secara aktif melakukan donor darah secara sukarela.

Menurutnya, mendonorkan darah secara sukarela merupakan sebuah tindakan rasa kemanusian yang dapat menolong nyawa orang lain. Mereka secara ikhlas menyumbangkan darahnya kepada yang membutuhkan darah.

"Karena setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan. Maka sudah selayaknya mendapat apresiasi dan penghargaan atas rasa kemanusiaannya dalam membantu sesama," ungkapnya.

Hadir mewakili Dandim 0813 Bojonegoro, Bati Pers Kodim 0813 Bojonegoro, Peltu M. Ali Imron mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan merupakan wujud sinergitas dengan PMI Kabupaten Bojonegoro dalam aksi kemanusiaan.

Selain prajurit TNI, Kodim 0813 Bojonegoro dalam kegiatan bakti sosial donor darah juga mengajak dan melibatkan keluarga serta kerabat personel TNI dalam aksi kemanusiaan ini.

"Dengan harapan kolaborasi dua instansi yang sudah berjalan dengan baik ini dapat meningkatkan animo masyarakat untuk mendonorkan darah guna pemenuhan stok darah PMI Kabupaten Bojonegoro," pungkasnya.

Adapun 17 personel Kodim 0813 Bojonegoro yang dapat piagam penghargaan PMI Bojonegoro ini terdiri dari 10 orang yang telah mendonorkan darah 10 kali, 5 orang 25 kali dan 2 orang mendonorkan darah 50 kali.

Acara penyerahan penghargaan ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, baik cek suhu badan, jaga jarak dan juga pakai masker. [mu]

Tag : pmi bojonegoro, donor darah, penghargaan, tni, kodim


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 26 November 2020 15:00

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat