07:00 . Meski Boleh, Remaja Sebaiknya Tidak Terlalu Banyak Konsumsi Kafein!   |   21:00 . Safari Ramadhan Ke-6, Bupati Himbau Lebaran ini Agar Tidak Mudik Dahulu   |   20:00 . Proyek Gas JTB Diandalkan Penuhi Kebutuhan Gas Jatim   |   19:00 . Di Masa Pandemi, PEPC Tetap Berkontribusi Besar Pada Pajak Negeri   |   18:00 . Panen Kayu Putih di Wilayah Selatan Bojonegoro   |   17:00 . Penjual Nasi Kotak Dapatkan Pelanggan Banyak Saat Bulan Ramadan   |   16:00 . Permudah Masyarakat Mencari Kerja di Website Disperinaker   |   15:00 . UNUGIRI Langsungkan Pelantikan Ormawa Secara Online   |   14:00 . Disnakkan Pantau Stok Dan Harga Komoditas Peternakan   |   12:00 . Perusahaan Tempat Kerja Mangkir Bayar THR? Laporkan ke Sini   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Tindaklanjuti Inpres Optimalisasi Pelaksanaan Program Jamsostek   |   09:00 . Tak Boleh Mudik, Layanan KAI Dibatasi Hingga 5 Mei   |   08:00 . Meriah, Yayasan Bina Mulia Gelar Lomba se-Karisedanan   |   07:00 . Hati-hati, Jam Kerja Tak Teratur Bisa Tingkatkan Risiko Masalah Jantung!   |   20:00 . Hari Kartini, Polwan Polres Bagi Masker dan Imbauan Larangan Mudik   |  
Fri, 23 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kini Nasabah Bank Jatim Bisa Transaksi Mudah Pakai M-Banking

blokbojonegoro.com | Tuesday, 06 October 2020 20:00

Kini Nasabah Bank Jatim Bisa Transaksi Mudah Pakai M-Banking

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (PT. Bank Jatim) yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Timur turut berpartisipasi dalam pencegahan Covid-19. 

Yakni, senantiasa memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 di lingkungan pelayanan Bank Jatim. Selain itu juga berinovasi dengan Salah satunya dengan menghadirkan layanan terbaru yakni memaksimalkan layanan elektronik perbankan seperti mobile banking.

"Seperti yang dikatakan Ibu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meminta PT meningkatkan layanan Nasabah. Dengan fitur mobile banking guna meningkatkan kerja sama dengan sektor financial technology (fintech)," tutur Pemimpin Cabang Bank Jatim Bojonegoro, Hero Sasangka Perdana Putra. 

Pihaknya juga berujar, aplikasi Mobile Banking Bank Jatim ini merupakan salah satu e-channel yang memungkinkan Nasabah untuk melakukan transaksi dengan mengirimkan perintah melalui koneksi paket data. Layanan transaksi perbankan yang dapat diakses kapan pun, dimana pun dengan jangkauan luas.

"Aplikasi ini merupakan salah satu e-channel yang membantu nasabah melakukan transaksi. Serta dapat diakses kapan pun, dimanapun dengan jangkauan lebih luas," imbuhnya. 

Adapun berbagai macam fitur/layanan perbankan yang ditawarkan pada Mobile Banking Bank Jatim sebagai berikut. Dari pembayaran PDAM, pajak PBB, telkom dan tagihan pasca bayar, TV berlangganan, kartu Kredit Citibank, tagihan Multi Finance, terminal peti kemas dan pembayaran SPP. Baik pembelian Tiket Pesawat (Garuda Indonesia dan Lion Air), tiket Kereta Api, serta pembelian pulsa. 

Belum lagi fitur transfer antar bank maupun sesama Bank Jatim. Notifikasi transaksi dan notifikasi tagihan Handphone pasca bayar, informasi suku bunga, saldo serta mutasi rekening.

"Fitur yang ditawarkan untuk nasabah banyak sekali. Dari pembayaran PDAM, informasi suku bunga hingga saldo serta mutasi rekening," katanya. 

Pihaknya berharap, melalui layanan elektronik perbankan seperti mobil banking Bank Jatim ini mampu membantu para nasabah untuk melakukan transaksi. Dengan jangkauan luas, kapan pun dan di mana pun. [liz/lis]

Tag : Bank, jatim, mobile


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat