Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Asah Tanding, ini yang Akan Dilakukan 15 Atlet Basket di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 October 2020 17:00

Asah Tanding, ini yang Akan Dilakukan 15 Atlet Basket di Bojonegoro

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Pengcab Persatuan Bola Basket (Perbasi) Bojonegoro, terus mematangkan mental bertanding para atletnya di antaranya dengan mengadakan latihan serta menggelar latihan bersama dengan tim basket dari Kabupaten lain. Hal itu, sekaligus sebagai upaya untuk menggenjot performa pemain dalam menghadapi event-event yang digelar tahun 2021 mendatang.

"Rencananya, akhir Oktober ini pemain akan uji tanding dengan beberapa tim lain yang digelar di salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur," kata Ketua Perbasi Bojonegoro, Titah Arif Rahmat.

Menurut pria yang disapa titah mengungkapkan dalam latihan nanti rencananya pihaknya akan memboyong 15 pemain baik putra dan putri, latihan bersama itu, nantinya bisa memantau perkembangan tiap pemain sekaligus mematangkan skema permainan yang ingin diterapkan oleh pelatih.

"rencananya ada beberapa tim yang bakal latihan bersama dengan tim Bojonegoro diantaranya tim basket dari Kabupaten Mojokerto, Gresik, Surabaya dan Sidoarjo," cakap Titah kepada blokBojonegoro.com.

Masih kata Titah, latih tanding tersebut bisa dijadikan momentum bagi para pemain atau atlet untuk memantangkan mental bertanding mereka, terlebih lagi bisa untuk menjalin kekompakan tim, sehingga ke depan bisa terasah lebih baik lagi.

"Latihan bersama ini untuk mempersiapkan tim guna mengikuti ajang Popda yang digelar tahun 2021 mendatang," pungkas Titah.[saf/ito]

 

Tag : Pengcab, perbasi, basket, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini