11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemenang Logo Desain HJB, Ilham Abitama

Panggilan Jiwa, Bangga Karyanya Jadi Pemenang di HJB 343

blokbojonegoro.com | Monday, 12 October 2020 16:00

Panggilan Jiwa, Bangga Karyanya Jadi Pemenang di HJB 343

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menyelenggarakan kompetisi lomba desain logo Hari Jadi (HJB) Kabupaten Bojonegoro Ke-343.

Lomba desain logo HJB ke-343 ini diikuti oleh 80 peserta yang notabene berstatus sebagai warga Bojonegoro, dan dibuktikan dengan kartu Identitas/KTP Bojonegoro.

Ilham Abitama, pemuda asal Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, pada, Minggu (11/10/2020) dinyatakan sebagai pemenangan lomba desain logo HJB ke-343.

Ketika dihubungi blokBojonegoro.com melalui sambungan whatsapp, Ilham mengaku bangga dan senang usai dinyatakan sebagai pemenang lomba desain logo HJB ke-343.

"Alhamdulillah saya sangat senang dan bangga ditunjuk sebagai pemenang, sebab logo yang saya buat menjadi kebanggan seluruh Masyarakat Bojonegoro. Khususnya pada perayaan HJB ke-343," tutur Pemuda asal Desa Sumuragung.

Ilham juga berujar, awal mula keinginannya mengikuti lomba desain logo HJB karena memang panggilan jiwa. Dan merasa tertarik untuk berpartisipasi dalam perayaan HJB ke-343.

Sebelum memulai desain logo HJB tentu juga ada beberapa riset dalam menentukan konsep logo untuk desain supaya bisa selaras dengan momentum HJB.

"Keinginan mengikuti lomba desain logo HJB karena memang panggilan jiwa, apalagi ini suatu kebanggaan untuk daerah," kata pemuda 23 tahun ini kepada blokBojonegoro.com.

Usai dinyatakan sebagai nominasi untuk berlanjut pada tahapan presentasi, semangat Ilham tak hanya berhenti sampai di sini saja. Dalam waktu yang relatif singkat, ia berusaha mempersiapkan waktu presentasi desain logo dengan semaksimal mungkin.

"Persiapan memang sangat mepet karena saya diberi kabar oleh panitia H-1 menjelang presentasi logo, dan alhamdulillah siap dalam mempresentasikan desain logo milik saya," jelasnya. [liz/ito]

Tag : logo, hjb, bojongoro, 343



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat