09:00 . Vaksinasi Covid-19 Prioritaskan Keselamatan Masyarakat   |   08:00 . Irfan dan Rida Nahkodai PC IPNU - IPPNU Bojonegoro Periode 2020-2022   |   07:00 . Studi: Bermain Boneka Dapat Kembangkan Keterampilan Sosial dan Empati Anak   |   06:00 . Banjir Bandang Terjang Desa di 3 Kecamatan   |   21:00 . Pembangunan Maju, Bojonegoro Semakin Produktif   |   20:00 . Rakor KONI, Bahas Evaluasi dan Penyusunan Program Kerja 2021   |   19:30 . Hujan Deras, Banjir Bandang Terjang Malo dan Dander   |   19:00 . Semua Umat Agama Rindu Beribadah Bersama   |   18:00 . Pemerintah Kawal Kesiapan Sarana Vaksin Covid-19   |   17:00 . Bupati Anna: Mas Safuan Wartawan Baik   |   16:00 . Begini Harapan Bupati Bojonegoro pada Pembukaan Raker KONI   |   15:00 . Satgas Covid-19 Harap Tak ada yang Menghalangi Petugas Kesehatan   |   14:00 . Buka Konfercab IPNU-IPPNU, Bupati Ingatkan Pemuda untuk Melek Media   |   13:00 . Kerumunan Berpotensi Besar Pemicu Klaster Baru Covid-19   |   12:00 . Perempuan Produktif, Muslimat Bojonegoro Latihan Wirausaha   |  
Mon, 30 November 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 20 October 2020 14:00

Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro (HJB) Ke-343

15 Orang Menerima Penghargaan dari Bupati Bojonegoro

15 Orang Menerima Penghargaan dari Bupati Bojonegoro

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dalam kesempatan upacara Peringatan hari Jadi Kabupaten Bojonegoro (HJB) Ke-343 yang jatuh pada Selasa, (20/10/2020), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro juga memberikan penghargaan.

[Baca juga: Bupati Bojonegoro Pimpin Upacara HJB Ke-343 ]

Penghargaan diberikan kepada 15 orang di Kabupaten Bojonegoro yang dinilai berprestasi dalam bidang masing-masing. Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilaksanakan langgsung oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah.

Berikut nama-nama penerima penghargaan berprestasi Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020.

1. Yus Sulistyanto (Tenaga yang melakukan terobosan dan inovasi PPI di rumah sakit sesuai standar WHO dalam penanganan covid-19)
2. M. Sugiyanto (Kepala ruang pelayanan covid-19 di RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesomo di Era pandemi covid-19)
3. Tiyas Apriliana (Kepala instalasi sistem informasi RSUD dr. R Sosodoro Djatikoesomo yang inovatif dalam mengembangkan teknologi informasi)
4. dr. Wira Santoso (Kepala instalasi Laboratorium RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesomo yang melakukan pengembangan layanan dalam masa darurat) covid-19)
5. Maskur Hadi (Perawat IGD RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesomo yang berperan dalam screening awal pasien terutama dalam masa darurat covid-19)
6. Suyadi Desa Kabalan Kecamatan Kanor (Pelopor disabilitas nelayan pembuat jaring penangkap ikan)
7. Sugeng Firmanto camat purwosari (Kinerja pelunasan PBB-P2 untuk baku Kecamatan sampai dengan Rp 1. Milyar)
8. Abdul Rokhman Kades Pejambon (Kepala Desa yang berprestasi dalam keterbukaa informasi keuangan, administrasi dan pelayanan dan mengunggah detail informasi di website sistem informasi desa (SID).
9. Slamet Oerip, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sumberrejo (Pendamping dapodik tenaga pendidik dan kependidikan PAUDNI DIKDASMEN dengan pembelajaran jarak jauh di era pandemi covid-19).
10. Hari Nugroho (Pelestari Benda-benda cagar budaya dan pendirian museum R. 13 Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu)
11. Arga Sasongko (Seniman sekaligus wirausaha yang berkarya dalam bidang musik)
12. Kariyono, Desa Tanjung Kecamatan Tambakrejo (Penggerak kelompok tani yang mati suri menjadi aktif kembali dan pembangunan gudang brigade Alsintan Swadaya)
13. Agung Sutikno, Desa Krangkong, Kecamatan Kepohbaru (Petani Inovatif)
14. Gapoktan Ngeper Maju, Desa Ngeper, Kecamatan Padangan (Gapoktan Berprestasi Tingkat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020)
15. Kasmani, Kades Kalangan (Tokoh Konservasi di Bidang Lingkungan Hidup).

Tag : penghargaan, hjb, bojonegoro, bupati


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 29 November 2020 00:00

    Selamat Jalan Mas Safuan

    Selamat Jalan Mas Safuan Innalillahi wainna ilaihi roojiuun. Reporter blokBojonegoro.com, Mochamad Safuan meninggal dunia, Sabtu (28/11/2020) petang....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat