Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kado Jalan Mulus di Hari Jadi Bojonegoro ke-343

blokbojonegoro.com | Wednesday, 21 October 2020 17:00

Kado Jalan Mulus di Hari Jadi Bojonegoro ke-343

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Bertepatan dengan momen Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro (HJB) ke-343, sebanyak 31 paket pengerjaan jalan dari 51 paket telah selesai dikerjakan.

"Program prioritas peningkatan jalan, 31 paket sudah selesai dari 51 paket. Sedangkan yang masih dalam penyelesaian progresnya sudah 70 persen," ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro, Retno Wulandari.

Dengan hasil tersebut, kata Retno, tentunya menjadi kado yang sangat berharga bagi masyarakat bertepatan dengan HJB ke-343. "Selamat Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro ke-343. Kerja Maju, Prestasi Bersama!" tegasnya.

Salah satu warga, Jembar Purnomo bersyukur dengan kondisi jalan yang sudah bagus seperti saat ini." Dulu jalan bergelombang. Setelah pengecoran ini, jalannya jadi halus," ungkapnya.

Senada juga diungkapkan pedagang es keliling, Paijan. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bojonegoro, dengan mulusnya jalan juga membuat lancar dirinya berjualan.

"Harapannya, terus dilanjutkan sampai halus semua," ujar Paijan.

Tag : jalan, mulus, bojonegoro, hjb, kado, dinas, pekerjaan, umum



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini