Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jumlah Sembuh dan Tambahan Baru di Bojonegoro Masing-masing 6 Orang

blokbojonegoro.com | Thursday, 22 October 2020 05:00

Jumlah Sembuh dan Tambahan Baru di Bojonegoro Masing-masing 6 Orang

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pasien sembuh dan tambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (21/10/2020) masing-masing 6 orang.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro, Masirin merinci, kasus konfirmasi positif hari ini dinyatakan sembuh 6 orang di Kecamatan Baureno 1 orang, Kecamatan Sumberejo 2 orang, dan Kecamatan Bojonegoro 3 orang.

"Penambahan baru 6 orang di Kecamatan Bojonegoro 2 orang Kecamatan Kanor 1 orang Kecamatan Sumberejo 2 orang dan Kecamatan Kalitidu 1 orang. Sehingga kasus konfirmasi positif 43 orang," rincinya.

Sedangkan konfirmasi positif kumulatif sebanyak 518 orang, meliputi aktif (dirawat) 43 orang, sembuh 421 orang dan meninggal dunia 54 orang.

"Untuk kasus suspect sebanyak 105 orang," tambah Masirin.

Sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19, Pemkab mengimbau masyarakat untuk terus disipin menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, yaitu memakai masker, menjauhi kerumunan dan menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun.

Tag : update, covid-19, bojonegoro, ingat pesan ibu, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, satgas covid 19, covid 19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini