Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Konfercab XIX PC GP Ansor Bojonegoro

Semangat Baru, Mustakim Nahkodai Ansor Bojonegoro 2020-2024

blokbojonegoro.com | Saturday, 24 October 2020 18:30

Semangat Baru, Mustakim Nahkodai Ansor Bojonegoro 2020-2024

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan Konfercab XIX PC GP Ansor Bojonegoro, di gedung Serbaguna Bojonegoro, Sabtu (24/10/2020), berjalan sukses.

Setelah proses penghitungan suara, Mustakim mendapat amanah menahkodai Ansor Bojonegoro masa khidmat 2020-2024.

Mantan ketua DPD KNPI Bojonegoro itu ditetapkan dalam Konfercab XIX, setelah mendapatkan dukungan 290 suara, mengalahkan kader Ansor asal Kecamatan Padangan, Ahmad Jakfar Almansur yang hanya 213 suara.

Pasalnya dalam penghitungan kotak suara akreditasi A, Jakfar mendapatkan 108 suara dan Mustakim 142 suara, setelah jumlah suara dikalikan 2. Sedangkan pemilih akreditasi B, Jakfar memperoleh 105 dan Mustakim 148 suara.

"Akumulasi suara, Sahabat Jakfar 213 dan sahabat Mustakim 290 suara. Alhamdulillah, kami pengurus wilayah mendapatkan mandat pimpinan pusat menetapkan sahabat mustakim sebgaai ketua PC GP Ansor Bojonegoro 2020-2024," kata Harun Prasetyo dari PW GP Ansor Jatim.

Setelah proses pemilihan selesai, dilanjutkan tim formatur untuk menyusun kepengurusan yakni Sumberrejo, Kepohbaru, Balen,Temayang, Tambakrejo dan Ngasem. [zid/mu]

Tag : ansor, gp ansor bojonegoro, PC GP Ansor Bojonegoro, nu, ipnu, ippnu, ansor bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini