Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Hendak Menyebrang, Seorang Pria Tenggelam di Bengawan

blokbojonegoro.com | Monday, 26 October 2020 12:00

Diduga Hendak Menyebrang, Seorang Pria Tenggelam di Bengawan

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com -  Diduga hendak menyebrang Bengawan Solo dari Desa Sranak, Kecamatan Trucuk  menuju Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Kota Bojonegoro, seorang pria berusia sekitar 40 tahun terpeleset hingga tengelam di sekitar bantaran sungai, sekitar lokasi Kedung Botak, Senin (26/10/2020).

Kronologi bermula salah seorang pemancing asal Kelurahan Ledok Kulon, sekitar pukul 09.00 WIB, Agus mengetahui salah seorang warga yang hendak menyebrang dari arah tambangan Desa Sranak, Kecamatan Trucuk terpeleset dan tercebur di bantaran Bengawan Solo.

Korban sempat meminta pertolongan kepada saksi, melalui lambaian tangan. Serta beberapa warga yang mengetahui memberikan isyarat untuk segera naik ke tepi bantaran.

"Awalnya korban hendak menyebrang dan terpeleset, warga sekitar juga menghimbau untuk segera naik. Namun saat itu korban sudah berada di tengah bengawan solo dan tidak terlihat lagi," ungkap saksi mata, Agus asal Ledok Kulon.

Sesaat kemudian, Agus beserta warga lainnya segera meminta pertolongan ke Bhabinkamtibmas setempat dan dilanjutkan melalui petugas gabungan dari BPBD Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Satpol PP serta Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, Kabid rehabilitasi dan rekonstruksi BPBD, Yudi Hendro berujar, saat ini kita tengah melakukan pencarian orang hilang/tenggelam dan belum diketahui identitasnya berasal dari mana.

"Hari ini tim gabungan akan melakukan pencarian terhadap korban orang hilang atau tenggelam di sekitar bantaran bengawan solo, Kelurahan Ledok Kulon Bojonegoro. Peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB dan identitas korban berasal dari mana belum diketahui," tutur Yudi Hendro K. [liz/ito]

Tag : tenggelam, bengawan, bojonegoro, ledok, trucuk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini