17:00 . Bersinergi, CEC Berupaya Meningkatkan Penjualan Produk Melalui Online Marketing   |   12:00 . Pemdes Kalianyar Bagikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir   |   10:00 . Awal Tahun Harga Telur Ayam Turun   |   09:00 . Akhir Pekan Harga Logam Mulia Turun Rp5.000 per Gram   |   08:00 . Bantu Pasien Covid-19, Polres Screening Pendonor Plasma Konvalesen   |   07:00 . Orangtua, Yuk Kenali Gaya Belajar Anak!   |   06:00 . Ayo Dukung Gerakan Nasional Donor Plasma Konvalesen   |   22:00 . Apa Itu Terapi Plasma Konvalesen ?   |   21:00 . Taman Gajah Bolong Diresmikan   |   20:00 . Perbaiki Peta Zonasi Risiko, dengan Disiplin Jalankan PPKM   |   19:00 . Lembaga Eijkman Tidak Temukan Varian Baru Virus Covid-19   |   18:00 . Monitoring dan Evaluasi Menjadi Dasar Perpanjangan PPKM   |   17:00 . Hujan Terus, Tanah di Desa Semanding Longsor   |   16:00 . Disuntik Vaksin, Arumi Pegang Erat Tangan Wagub Emil Dardak   |   15:00 . Diresmikan, Taman Gajah Bolong Tawarkan Fasilitas Menarik untuk Refreshing   |  
Sat, 23 January 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kemenag isi Kekosongan Jabatan dan Merotasi Kepala KUA

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 October 2020 22:00

Kemenag isi Kekosongan Jabatan dan Merotasi Kepala KUA

Reporter : M Safuan
 
blokbojonegoro.com - Sejumlah Pejabat baik fungsional maupun struktural dilingkup Kementrian Agama (Kemenag) Bojonegoro, Selasa (27/10/2020) ada pergeseran atau rotasi jabatan. Rotasi jabatan tersebut, sekaligus mengisi jabatan yang kosong setelah ada Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Kemenag Bojonegoro telah purna, sehingga kekosongan tersebut harus segera diisi.
 
"Total ada ada 15 pejabat yang dirotasi dan sekaligus mengisi beberapa jabatan kosong yang ada di Kemenag seperti Kasi Binmas dan Kasi Pelaksana Haji dan Umroh," ungkap Kepala Kemenag Bojonegoro, Suhaji.
 
Menurut Suhaji, selain untuk mengisi jabatan kosong, rotasi ini juga sebagai penyegaran sekaligus untuk memberikan warna baru di dalam lingkup kinerja Kemenag Bojonegoro, terutama di jabatan kepala KUA, agar ke depannya pelayanan kepeda masyarakat lebih baik lagi.
 
"Dari 15 pejabat yang dirotasi 10 diantaranya yakni Kepala KUA, baik pergeseran kepala KUA lama maupun adapula yang mendapat promosi menjadi kepala KUA baru," terang Suhaji kepada blokBojonegoro.com.
 
Adapun yang mengalami pergeseran jabatan, di Kantor Kemenag yakni M Abdulloh Hafidz  yang jabatan lama sebagai Kasi Pontren kini menduduki jabatan sebagai Kasi Bimbingan Masyarakat (Binmas) dimana jabatan Kasi Binmas kosong. Sedangkan Kasi Pelaksana Haji dan Umroh yang semula kosong, kini diisi oleh Masduki, dimana sebelumnya Masduki mengisi Kasi PAIS.
 
Sedangkan Kasi Pontren dulu dijabat M Abdulloh Hafidz kini diisi oleh Nur Alam yang sebelumnya sebagai Kasi Pelaksana Syariah. Adapun Kasi pelaksana Syariah kini diisi oleh Gurino pejabat Kemenag Internal Bojonegoro  yakni sebagai Bagian Kepegawaian. Adapun untuk Kasi PAIS kini diisi oleh Sun'an yang mendapat promosi jabatan di mana sebelumnya sebagai PPAI.
 
"Untuk Kasi Pendma tidak ada rotasi jabatan dan tetap dijabat Abdul Wakhid," beber pria asli Lamongan ini.
 
Rotasi di lingkungan Kemenag biasa dilakukan kala ada purna itu guna peningkatan kinerja dalam melayani masyarakat Bojonegoro. Pungkas Syamsuri kepada blokBojonegoro.com.[Saf/]
 
Inilah nama-nama pejabat struktural dan fungsional di bawah lingkungan Kemenag Bojonegoro yang mendapat jabatan baru :
 
1. M Abdulloh Hafidz  : Kasi Bimas islam
2 .Drs Masduki : Kasi Pelaksana Haji dan Umroh.
3 .Nur Alam : Kasi Pontren.
4 .Sun'an M.Pd.I : Kasi PAIS 
5 .Gurino SH : Kasi Penyelenggara syariah.
6. Mahrus : ka up Mtsn  1 Bojonegoro
7 .Mahfuri :  Kepala KUA Kecamatan Dander 
8. Masbuhin ilya : Kepala KUA Kecamatan Sukosewu
9. Ali Musyofa : Kepala KUA Kecamtan Sumberjo 
10 Drs Muharom : Kepala KUA Sugihwaras 
11 .Hasan Bisri : Kepala KUA Kecamatan Kedungadem 
12 .Drs Syamsudin : Kepala KUA Kecanatan Balen 
13 .Warsito : Kepala KUA Kecamatan Kanor 
14 .Ahmad Makiin , Kepala KUA Kecamatan Margomulyo 
15 Moh Kholik : Kepala KUA Kecamatan Gayam.


Tag : mutasi, kemenag, kua, bojonegoro, rotasi


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat