06:00 . Manfaat Vaksin COVID-19   |   23:00 . Gandeng Kantor Pos, RSUD Bojonegoro Luncurkan Layanan Antar Obat   |   22:00 . Inilah Susunan Kepengurusan DPC Partai Gerindra Bojonegoro   |   21:00 . Warga Ngrejeng Purwosari Hilang, Diduga Tenggelam di Sungai Gandong   |   20:00 . 30 Pasangan Mesum Terjaring Razia, 1 Pelajar Hamil 2 Bulan   |   20:00 . Begini Virus Corona Menyerang dan Menyebar   |   19:00 . Pelaku Pencurian 12 Laptop di SDN 1 Bakung Diamankan Polisi   |   19:00 . 3 Kabupaten/Kota Prioritas di Jatim Mulai Vaksinasi   |   18:00 . Terima SK, Sahudi Jabat Ketua DPC Gerindra Bojonegoro   |   17:00 . Ingin Dapat Beasiswa Tugas Akhir 2021 dari Pemkab Bojonegoro, Begini Syaratnya....   |   16:00 . 1 ASN Terancam Dikeluarkan, 7 Ajukan Pensiun Dini   |   15:30 . [Cek Fakta] Vaksin yang Dipakai Jokowi Tidak Asli karena Harus Menggunakan Alat Suntik?   |   14:00 . HIMABO UM Akan Menggelar Webinar untuk Siswa Tingkat SMA   |   13:00 . Tonton Video Porno, Warga Ngraho Cabuli Anak di Bawah Umur Tiga Kali   |   12:00 . Syarat-syarat Vaksinasi Covid-19, Perhatikan Rekam Medis   |  
Tue, 19 January 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Libur Panjang Saat Pandemi, Kapolres Himbau Liburan Sehat di Rumah Saja

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 October 2020 21:00

Libur Panjang Saat Pandemi, Kapolres Himbau Liburan Sehat di Rumah Saja

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Menghadapi libur panjang dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Kamis (29/10/2020). Kapolres Bojonegoro, AKBP Budi Hendrawan menghimbau kepada masyarakat liburan sehat dengan di rumah saja, karena pandemi Covid-19.

Menurut Kapolres Budi, apel siaga kesiapan menghadapi libur panjang, agar Operasi Yustisi tetap dilaksanakan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan memberikan himbuan kepada masyarakat selama libur panjang lebih baik di rumah saja.

"Liburan sehat dengan di rumah saja, untuk mengantisipasi munculnya klaster baru saat libur panjang. Disamping itu, antisipasi tindak pidana kejahatan jalanan maupun rawan macet atau rawan laka lantas selama libur panjang nanti," ungkapnya saat memimpin apel di halaman Polres Bojonegoro, Selasa (27/10/2020).



Lebih lanjut, Kapolres Bojonegoro menekankan pada libur panjang seluruh personil Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran, untuk memonitor situasi Kamtibmas dan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

"Menjelang libur panjang Polres Bojonegoro tetap menyiagakan personil untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, antisipasi rawan macet dan laka lantas. Untuk Operasi Yustisi tetap berjalan, meminimalisir penyebaran Covid-19 selama libur panjang," ucap Kapolres Bojonegoro.

Kapolres menghimbau, dengan adanya libur panjang kepada masyarakat Kabupaten Bojonegoro apa bila melakukan aktivitas di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan yakni 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir dan Menjaga jarak hindari kerumunan.

Pasalnya slah satu upaya mencegah penularan Covid-19 selama libur panjang, agar melaksanakan liburan bersama keluarga tetap di rumah saja, sehingga mengantisipasi timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19 akibat libur panjang.

"Mengingat saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, maka dari itu kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan liburan sehat di rumah masing-masing," pungkas lulusan Akpol 2000. [zid/ito]

Tag : ingat pesan ibu, jaga jarak, hindari kerumunan, pakai masker, covid 19, corona, virus corona


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat