Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mobil Ambulance PMI Bojonegoro Tanggap Bantu Jemput Warga Kedungadem Dari RSUD

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 October 2020 18:00

Mobil Ambulance PMI Bojonegoro Tanggap Bantu Jemput Warga Kedungadem Dari RSUD

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Tanggap bantu warga Bojonegoro dalam kondisi darurat, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro berikan pelayanan  mengantarkan warga Bojonegoro dalam kondisi darurat.

Salah satunya mengantarkan, Lasri (49) asal Desa Mlideg, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, usai menjalani rawat inap di RSUD DR. Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro, Selasa, (27/10/2020).

Seperti yang diungkap, Sekretaris PMI Bojonegoro, Sukohawidodo, pihak PMI Bojonegoro tengah membantu memberikan pelayanan kepada warga melalui mobil ambulans dalam kondisi darurat. Yang bersangkutan/pasien tersebut yang menghubungi PMI adalah pihak keluarga.

"Benar, dari RSUD ke rumahnya di Kecamatan Kedungadem, yang menghubungi PMI dari keluarga/putranya," tutur Sukohawidodo.

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris PMI Bojonegoro ini juga berimbuh, bahwa program ini memang dari PMI untuk memberikan pelayanan berupa mengantarkan pasien dari RSU ke rumah, ataupun mengantarkan jenazah dari rumah duka ke pemakaman melalui layanan mobil PMI. Sebagai upaya untuk meringankan beban penderita/keluarga yang bersangkutan.

"Program dari PMI berupa layanan mobil ambulance ini memang diperuntukan warga Bojonegoro apabila dalam kondisi darurat, sebagai upaya meringankan beban penderita yang bersangkutan," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : pmi, bojonegoro, mlideg, kedungadem



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini