Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pedagang Sayur di Pasar, Patuh Protokol Kesehatan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 28 October 2020 13:00

Pedagang Sayur di Pasar, Patuh Protokol Kesehatan

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan protokol kesehatan di sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Bojonegoro sudah berjalan dengan baik. Tampak, para pedagang dan pembeli sudah tertib memakai masker.

Salah satunya di pasar Kecamatan Sumberrejo, Siswoyo selaku Kepala pasar menyebutkan, jika semua pedagang bisa mematuhi protokol kesehatan sehingga kegiatan perdagangan dapat berjalan dengan lancar dan perekonomian di pasar juga bisa berjalan dengan baik.

"Semoga penerapan protokol kesehatan ini menjadi motivasi bagi semua, terutama buat para pedagang disini agar bisa terus mencegah penyebaran virus Covid-19," harapnya, Rabu (28/10/2020).

Terpisah, di Pasar Kecamatan Kota Bojonegoro tampak para pedagang juga patuh akan protokol kesehatan. Tidak hanya pedagang, pembeli pun semua memakai masker.

"Selalu menerapkan protokol kesehatan, baik di pasar maupun di luar pasar. Pokoknya setiap ke luar rumah selalu memakai masker, seperti sudah menjadi kewajiban bagi diri sendiri," ujar Rofiah, salah satu pedagang ikan asap di Pasar Kota Bojonegoro. [lin/lis]

 

 

 

Tag : Pedagang, pasar, masker



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini