Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Patuhi Prokes, Polres Doa Bersana Anak Yatim

blokbojonegoro.com | Thursday, 29 October 2020 21:00

Patuhi Prokes, Polres Doa Bersana Anak Yatim

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Polres Bojonegoro memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah / 2020 Masehi bertempat di Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro, Kamis (29/10/2020), dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Dalam acara tersebut selain memberikan santunan anak yatim, juga berdoa bersama agar diberikan kesehatan di tengah pandemi covid-19.

Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertema 'Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan Dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif', Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, perwakilan dari personil Polri dan ASN Polres Bojonegoro serta anak yatim.

Sekaligus mengundang KH. Djamaluddin S.Ag. untuk memberikan tausiah dalam acara tersebut. Kapolres Bojonegoro, AKBP Budi Hendrawan menyampaikan, pada peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW kita selaku umat muslim harus mengikuti akhlak Rasullulah SAW.

"Dengan meneladani akhlak Rasullulah SAW, sebagai suri tauladan terutama dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara sehingga terwujud Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)," ungkapnya.

Kapolres Budi menuturkan, selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita laksanakan do’a bersama untuk wilayah hukum Polres Bojonegoro tetap aman, damai dan kondusif. "Serta kita do’akan seluruh personil Polres Bojonegoro dan jajaran diberikan kesehatan, panjang umur serta dalam melaksanakan tugas berjalan lancar tanpa halangan satu apa pun," tuturnya.

Ditambahkan, dengan demikian segala amal shalih yang kita laksanakan, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan kita. "Dalam situasi dan kondisi saat ini khususnya di Bojonegoro, seluruh personil Polres Bojonegoro tetap bersyukur memantapkan tujuan kita hidup bernegara, bermasyarakat, bersatu dan berkepribadian baik seperti baginda Rasulullah SAW," imbuh Kapolres Budi.

Setelah sambutan, Kapolres Bojonegoro dan diikuti para PJU memberikan santunan kepada anak yatim. Dilanjutkan acara tausiah agama oleh KH. Djamaluddin S.Ag. Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan air atau hand sanitizer dan menjaga jarak. [zid/ito]

Tag : covid, jatim, update, Ingat pesan ibu, jaga jarak, hindari kerumunan, pakai masker, cuci tangan, cuci tangan pakai sabun, satgas covid 19, satgas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini