Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Undian Berhadiah UDD PMI Bojonegoro

Pendemi Covid-19, Undian Berlangsung Virtual

blokbojonegoro.com | Thursday, 29 October 2020 12:00

Pendemi Covid-19, Undian Berlangsung Virtual

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Mengingat kondisi pandemi Covid-19, pelaksanaan undian berhadiah bagi pendonor darah, Selasa (3/11/2020) besok, yang diadakan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro akan disiarkan langsung secara virtual.

Direktur UDD PMI Kabupaten Bojonegoro, Ahmad Hernowo menjelaskan, segela persiapan undian berhadiah bagi pendonor darah sudah dipersiapan. Termasuk hadiah, konsep acara dan kelengkapan lainnya agar acara berjalan lancar dan sukses.

"Karena kondisi pandemi Covid-19 undian berhadiah dilakukan virtual, supaya tidak ada kerumunan maupun pendonor hadir di kantor UDD PMI Bojonegoro. Mereka bisa menyaksikan jalannya undian dan nanti hasilnya akan diumumkan, setelah undian selesai," jelasnya.

Menurut Dokter Hernowo, kebijakan ini dilakukan panitia mengingat kondisi yang tidak memungkinkan untuk membuat acara lebih besar lagi. Pandemi Covid-19 ini pemerintah sudah mengimbau kepada masyarakat agar menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun.

"Namun akan ada acara ceremonial sedikit bersama pengurus PMI dan beberapa undangan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Diungkapkan, meskipun pelaksanaan undian berhadiah bagi pendonor darah dengan virtual nanti, tidak mengurangi kelancaran dan suksesnya acara. "Karena panitia sudah menyiapkan acara semaksimal mungkin," pungkas yang juga menjabat Direktur RSUD Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro.

Seperti diketahui undian berhadiah bagi pendonor darah yang datang ke kantor UDD PMI Bojonegoro, tanggal 3 Nopember 2020, panitia menyiapkan hadiah seperti sepeda motor, sepeda eletrik, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kipas angin, handphone, setrika, payung dan beberapa hadiah menarik lainnya. [zid/lis]

 

 

Tag : Udd, pmi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini