Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro Dijadikan Lokasi Syuting Film Internasional

blokbojonegoro.com | Friday, 06 November 2020 16:00

Bojonegoro Dijadikan Lokasi Syuting Film Internasional

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Film Internasional berjudul Autobiography, kerja sama produksi antara cinemas Indonesia dengan cinemas Polandia, Perancis, Jerman dan Singapura kembali bergeliat dan mulai proses pre produksi, setelah sempat terkendala selama pandemi Covid-19.

Menariknya, setting produksi film ini seratus persen pengambilan gambar akan dilakukan di Kabupaten Bojonegoro yang sebagian besar di Kecamatan Gondang.

Survei lokasi untuk pengambilan gambar film internasional ini, memasuki survey ke empat atau survei terakhir. Survei kali ini cukup istimewa karena diikuti langsung pelaku cinema dari Polandia Wojciech Staron yang kali ini menjadi director of photography.

Dalam survei lokasi ke empat ini sutradara Makbul Mubarak turun langsung ke Kecamatan Gondang, di antaranya di lokasi hutan RPH Sukun dan di rumah penduduk. Dalam survei ini sang sutradara dan direktor of photohraphy nampak serius berdiskusi soal lokasi dengan komunikasi bahasa Inggris.

"Ini survei yang ke empat setelah awal tahun 2019 melakukan survei yang pertama," ungkap sutradara Makbul Mubarak.

Produksi film internasional ini akan tetap ketat dalam melaksanakan protokol kesehatan selama pre produksi dan saar shooting nanti. Semua crew film menerapkan protokol kesehatan meski kebutuhan shooting nanti cukup banyak melibatkan banyak orang dan akan dilakukan swab bagi crew.

"Ini survei terakhir setelah ini akan langsung shooting di Kecamatan Baureno, Dander, Sekar, Temayang dan Gondang. Shooting akan memakan waktu kurang lebih 7 minggu di Bojonegoro," kata sutradara Makbul Mubarak.

Tag : Film, internasional, bojonegoro, lokasi, syuting, P



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini