Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

3 Pasien Sembuh, Positif Covid-19 di Bojonegoro Tambah 5 Orang

blokbojonegoro.com | Sunday, 08 November 2020 05:00

3 Pasien Sembuh, Positif Covid-19 di Bojonegoro Tambah 5 Orang

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Ada 3 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu (8/11/2020) dinyatakan sembuh. Sedangkan tambahan baru 5 orang dinyatakan positif.

"Kasus konfirmasi positif hari ini dinyatakan sembuh 3 orang di Kecamatan Kanor 1 orang, Kecamatan Kapas 1 orang dan Kecamatan Sumberejo 1 orang," papar Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro, Masirin.

Di sisi lain, penambahan baru 5 orang di Kecamatan Bojonegoro 4 orang dan Kecamatan Padangan 1 orang. Penambahan kasus meninggal dunia di Kecamatan Bojonegoro 1 orang. Sehingga kasus konfirmasi positif 41 orang.

Konfirmasi positif kumulatif sebanyak 590 orang, meliputi aktif (dirawat) 41 orang, sembuh 488 orang dan meninggal dunia 61 orang.

"Untuk kasus suspect sebanyak 125 orang," kata Masirin.

Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, pemerintah selalu mengimbau untuk terus disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Tag : ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, masker, covid 19, satgas, satgas covid 19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini