Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hanya Mempertandikan Dua Cabor, 14 Siswa Bojonegoro Ikut KOSN Jatim

blokbojonegoro.com | Saturday, 14 November 2020 18:00

Hanya Mempertandikan Dua Cabor, 14 Siswa Bojonegoro Ikut KOSN Jatim

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat provinsi Jawa Timur tahun 2020 ini, hanya mempertandingkan dua cabang olahraga (Cabor) yakni Karate dan pencak silat untuk kategori seni atau kata. Meskipun begitu, hanya mempertandingkan dua cabor Kabupaten Bojonegoro tetap mengikuti pertandingan untuk dua Cabor tersebut.

"Ada 14 siswa atau atlet baik dari jenjang SD dan SMP yang didaftarkan untuk mengikuti KOSN tingkat provinsi Jatim ini," kata Plt Sekretaris Dinas Pendidikan Bojonegoro, Suyanto.

Suyanto mengungkapkan siswa yang mengikuti KOSN tingkat provinsi Jatim itu merupakan siswa pilihan, dengan harapan nantinya bisa menuai hasil yang maksimal dan bisa mengukir prestasi diajang KOSN Jatim ini.

Lanjut Suyanto, diakui dalam ajang KOSN tingkat provinsi Jatim tahun 2020 ini Pelaksanaan memang cukup berbeda, dikarenakan masih dalam Pandemi Covid-19, dimana pelaksanaannya tersebut, setiap peserta yang didaftarkan tersebut juga menyertakan hasil vidio yang telah dibuat sebelumnya oleh masing-masing peserta. "Selain itu, penilaian lolos tidaknya maju ke babak selanjutnya ditentukan oleh tim juri dari provinsi," ucap pria yang juga menjabat sebagai Kabid SMP, Dinas pendidikan Bojonegoro ini.

Meskipun begitu, gelaran KOSN hanya mempertandingkan dua cabor, pihaknya telah mempersiapkan siswa yang bakal mengikuti KOSN tersebut. Oleh karenanya, semua peserta siswa yang ikut di KOSN merupakan yang terbaik. "Untuk pelaksanaan KOSN provinsi Jatim dilaksanakan bulan November 2020," paparnya. [saf/ito]

Tag : kosn, cabor, beladiri, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini