21:00 . Mahasiswa IKIP Bojonegoro Ciptakan Aplikasi Android untuk Media Pembelajaran   |   20:00 . BPJS Kesehatan Gelar Media Gathering Bersama Awak Media   |   18:00 . Jabat Sebagai Rektor UNUGIRI, Gus Arif Prioritaskan Konsolidasi Internal   |   17:00 . Peduli Korban Longsor, Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Berikan Bantuan   |   16:00 . Ini Target Produksi Migas Asset 4 Field Cepu   |   15:00 . Begini Tahapan dan Syarat Menjadi Donor Plasma Konvalesen   |   14:00 . PMI Bojonegoro dan Stakeholder Rakor Terkait Plasma Konvalesen, ini Hasilnya   |   13:00 . Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo Gendungarum   |   12:00 . Banyak Hoaks Covid-19, Masyarakat Harus Saring Informasi   |   11:00 . Hujan Deras Disertai Angin Sebabkan Banjir dan Kantor Kecamatan Rusak   |   10:00 . Bupati Bojonegoro Lantik 15 Pejabat   |   09:00 . 12 Pejabat Pemkab Bojonegoro akan Divaksin Pertama   |   08:00 . 6 Pegawai Positif, Minggu Depan Pengadilan Agama Tutup   |   07:00 . Gejala dan Tips Cara Mengatasi Pilek pada Bayi   |   06:00 . Sudah Divaksin Tetapi Bisa Positif Covid-19   |  
Thu, 28 January 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Yang Dinilai Wanita Sebelum Menjalin Asmara, Pria Wajib Tahu

blokbojonegoro.com | Thursday, 19 November 2020 07:00

Yang Dinilai Wanita Sebelum Menjalin Asmara, Pria Wajib Tahu

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Wanita memang memiliki banyak rahasia. Bagi pria, menebak jalan pikiran dan isi hati kaum hawa ini lebih sulit dari rumus apa pun.

Bahkan, wanita kerap memberikan kode-kode tertentu saat berkomunikasi dengan lawan jenisnya. Itu sebabnya pria perlu lebih jeli dan teliti saat berhubungan dengan wanita agar tak salah menerjemahkan "bahasa wanita".

Nah, bagi para pria yang sedang melakukan pendekatan, diam-diam wanita juga melakukan beberapa penilaian sebelum memutuskan apakah kamu berhak untuk mendapatkan cintanya.

Wanita menggunakan kriteria ini hanya untuk menilai apakah lelaki tersebut serius atau hanya akan mempermainkannya.

Agar harapanmu untuk menjadikannya seorang kekasih berjalan sukses, inilah 8 hal yang dinilai wanita sebelum memutuskan untuk menolak atau menerima cinta.

1. Bisa "nyambung" saat ngobrol

Wanita menginginkan pria yang cocok ngobrol dengan mereka. Pekerjaan yang bagus, paras yang tampan dan memiliki hobi yang sama tidak pernah cukup untuk menaklukan hatinya.

Bayangkan betapa membosankannya menghabiskan hidup bersama seseorang tanpa ada hal seru dan bermakna yang bisa dibicarakan. Wanita menginginkan seseorang yang bisa diajak bicara, menjadi teman diskusi, dan membuatnya tertawa.

2. Seberapa menarik fisikmu?

Yang ini cukup jelas karena setiap wanita memiliki mimpi tentang pria rupawan untuk menjadi belahan jiwanya. Namun, fisik dapat menjadi pilihan terakhir jika kamu memiliki kualitas luar biasa dalam dirimu.

Tapi, bukan berarti kamu tidak butuh merawat penampilan dan menjaga kebersihan tubuh karena terkadang kemampuan intelektual terkadang juga tak cukup menutupi penampilan yang "pas-pasan".

3. Seberapa ambisius

Tidak ada wanita yang ingin memiliki seorang pria yang tak memiliki impian dan malas menghadapi tantangan hidup. Secara mental, wanita mencari pria yang pekerja keras dan tertarik untuk mewujudkan apa yang jadi impiannya. Wanita suka pria yang punya ambisi dan berusaha mewujudkannya. Pria seperti ini akan selalu menjadi incaran wanita.

4. Apakah kamu bisa melengkapinya?

Tidak ada wanita yang sempurna. Dengan kelebihan yang Kamu miliki, maka bersama-sama ia bisa meningkatkan kualitas hidupnya. Demikian juga sebaliknya, Kamu berdua saling melengkapi.

5. Bisa menjadi pendukung terbaik dalam hidupnya

Dia ingin memastikan bahwa kamu percaya pada mimpinya dan mimpi kamu sendiri. Sebagai pasangan, sikap saling mendukung ini merupakan modal kuat untuk hubungan jangka panjang.

6. Apakah kamu memiliki keyakinan yang sama dengannya?

Ini juga masuk dalam konteks iman dan agama. Ada banyak alasan mengapa wanita ingin hidup bersama pria dengan keyakinan yang sama. Mereka percaya bahwa memiliki pandangan berbeda tentang apa yang benar dan salah dapat menyebabkan banyak masalah dalam sebuah hubungan. Apalagi jika kalian memiliki anak nantinya, perbedaan keyakinan pasti akan menjadi ganjalan yang besar.

7. Apakah kamu dapat diandalkan?

Inilah salah satu kualitas terpenting wanita dalam melihat calon pria sebagai pendamping hidupnya. Mereka menginginkan seseorang yang benar dalam berkata dan tak akan mengecewakannya.

Dapat diandalkan adalah salah satu kualitas yang membantu membangun kepercayaan dalam hubungan dan begitu dia yakin Kamu dapat diandalkan, dia akan memberikan semuanya kepadamu.

8. Apakah kamu seorang yang jujur?

Kejujuran dan kepercayaan adalah hal yang tak dapat dipisahkan. Wanita mencari pria yang perkataan dan perbuatannya selalu sesuai. Dia ingin memastikan bahwa saat dia menanyakan sesuatu kepadamu, tak ada yang ditutupi selain kebenaran.

*Sumber: kompas.com

Tag : pendidikan, kesehatan, asmara, pacaran, pacar, wanita


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat