10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Dua Penghargaan dari Kemenaker RI   |   09:30 . Lontong Kikil Ala Mak Sih   |   09:00 . Eksekutif-Legislatif Sepakati APBD 2021 Diangka 6,2 T   |   08:00 . Penting untuk Kenali Gejala Covid Sejak Awal   |   07:00 . Wajib Tahu, Ini 4 Penyebab Sperma Encer dan Solusinya   |   06:00 . Momentum HGN; dari Guru untuk Bangsa   |   05:00 . Wabup Sebut Pademi Covid Tak Pengaruhi UMKM di Bojonegoro   |   21:00 . TBM Budi Utomo Tingkatkan Budaya Literasi di Kecamatan Malo   |   20:00 . Workshop dan Pelatihan untuk Perajin Resmi Dibuka Hari Ini   |   19:00 . Wisata Gerabah Rendeng Masih Bertahan di Tengah Pandemi   |   18:30 . Update Perkembangan Terkini Covid-19 di Indonesia   |   18:00 . Sempat Pindah-pindah Tempat, Geprek ini Kebanjiran Pelanggan Setiap Hari   |   17:00 . Cegah Pernikahan Dini, 44 Mahasiswa Ikuti Pembinaan Pra Nikah   |   16:00 . Wisata Edukasi Grabah Kembali Dibuka, Begini Kondisinya di Masa Pandemi   |   15:00 . AKBP Eva Guna Pandia Resmi Jabat Kapolres Bojonegoro   |  
Wed, 25 November 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 20 November 2020 21:00

Bupati Anna Datangi Keluarga Korban Tersambar Petir di Dander

Bupati Anna Datangi Keluarga Korban Tersambar Petir di Dander

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pasca musibah yang menimpa keluarga Harji yang merupakan orang tua dari Moch. Aryo Saputro (13) dan Solikin orang tua dari Wahyu Dwi Saputra (14), yang mana kedua anak tersebut meninggal dunia karena tersambar petir saat bermain di sawah, Kamis (19/11/2020) sore kemarin, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah mengunjungi rumah duka, Jumat (20/11/2020).

[Baca juga: Tersambar Petir, Dua Bocah Meninggal di Gubuk Sawah ]

Kehadiran Bupati Anna di rumah duka Desa Sendangrejo, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Dandy Suprayitno, Camat Dander, Hariyanto, Kepala Desa Sendangrejo, Moch Mustain beserta perangkat desa.

Pada kesempatan tersebut Bupati Anna memberikan santunan untuk keluarga korban yang ditinggalkan. 

Dalam suasana haru, keluarga korban menyambut kehadiran Bupati Bojonegoro serta mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati Anna bersama dengan jajarannya.

“Meski masih dalam keadaan berduka, dengan kehadiran Bupati di sini cukup terobati. Saya tidak menyangka Bupati akan datang ke rumah kami,” kata Harji ayah dari almarhum Aryo.  

Harji bercerita, dirinya tidak menyangka akan jika ditinggalkan anak kesayangan. Kedua korban merupakan sahabat sejak kecil. Saat kejadian, dia kebingungan karena kondisi hujan deras namun anaknya tidak juga pulang.

"Kami mencari ke mana-mana dan ternyata sudah meninggal," ujarnya.  

Bupati Anna secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa keluarga Harji dan Solikin.

“Ini kejadian alam, jadi memang tidak bisa dihindari. Hanya tetap kami himbau cuaca seperti ini untuk menjaga anak-anak di rumah,” ujar Bupati Anna.

Tag : Bupati, bojonegoro, dander


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat