Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Anna Datangi Keluarga Korban Tersambar Petir di Dander

blokbojonegoro.com | Friday, 20 November 2020 21:00

Bupati Anna Datangi Keluarga Korban Tersambar Petir di Dander

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pasca musibah yang menimpa keluarga Harji yang merupakan orang tua dari Moch. Aryo Saputro (13) dan Solikin orang tua dari Wahyu Dwi Saputra (14), yang mana kedua anak tersebut meninggal dunia karena tersambar petir saat bermain di sawah, Kamis (19/11/2020) sore kemarin, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah mengunjungi rumah duka, Jumat (20/11/2020).

[Baca juga: Tersambar Petir, Dua Bocah Meninggal di Gubuk Sawah ]

Kehadiran Bupati Anna di rumah duka Desa Sendangrejo, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Dandy Suprayitno, Camat Dander, Hariyanto, Kepala Desa Sendangrejo, Moch Mustain beserta perangkat desa.

Pada kesempatan tersebut Bupati Anna memberikan santunan untuk keluarga korban yang ditinggalkan. 

Dalam suasana haru, keluarga korban menyambut kehadiran Bupati Bojonegoro serta mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati Anna bersama dengan jajarannya.

“Meski masih dalam keadaan berduka, dengan kehadiran Bupati di sini cukup terobati. Saya tidak menyangka Bupati akan datang ke rumah kami,” kata Harji ayah dari almarhum Aryo.  

Harji bercerita, dirinya tidak menyangka akan jika ditinggalkan anak kesayangan. Kedua korban merupakan sahabat sejak kecil. Saat kejadian, dia kebingungan karena kondisi hujan deras namun anaknya tidak juga pulang.

"Kami mencari ke mana-mana dan ternyata sudah meninggal," ujarnya.  

Bupati Anna secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa keluarga Harji dan Solikin.

“Ini kejadian alam, jadi memang tidak bisa dihindari. Hanya tetap kami himbau cuaca seperti ini untuk menjaga anak-anak di rumah,” ujar Bupati Anna.

Tag : Bupati, bojonegoro, dander



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini