Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

2 Orang Sembuh, Tambahan 6 Positif Covid-19 di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 November 2020 05:00

2 Orang Sembuh, Tambahan 6 Positif Covid-19 di Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Jumlah orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro pada Jumat (21/11/2020) bertambah 2 orang, dan penambahan baru ada 6 pasien.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro, Masirin mengatakan, kasus konfirmasi positif dinyatakan sembuh 2 orang di Kecamatan Ngasem 1 orang dan Kecamatan Kalitidu 1 orang.
"Penambahan baru 6 orang di Kecamatan Sumberejo 1 orang, Kecamatan Kapas 3 orang dan Kecamatan Bojonegoro 2 orang. Penambahan kasus meninggal dunia 1 orang di Kecamtan Kapas. Sehingga kasus konfirmasi positif 50 orang," imbuhnya.

Jumlah konfirmasi positif kumulatif sebanyak 642 orang, meliputi aktif (dirawat) 50 orang, sembuh 527 orang dan meninggal dunia 65 orang.

"Untuk kasus suspect sebanyak 157 orang," kata Masirin.

Informasi tentang data sebaran/Peta Sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

Tag : ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, masker, cuci tangan pakai sabun, satgas covid 19, covid 19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini