Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sebanyak 70 Mahasiswa STAI Attanwir Resmi Diwisuda

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 November 2020 15:00

Sebanyak 70 Mahasiswa STAI Attanwir Resmi Diwisuda

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Rapat Senat Terbuka Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Talun Sumberrejo dalam rangka Wisuda Sarjana S1 ke-VII Tahun Akademik 2019/2020 pada hari ini, Minggu (22/11/2020) resmi dilaksanakan.

Wisuda tahun ini diikuti oleh 70 mahasiswa, dimulai dengan para wisudawan yang memasuki tempat prosesi wisuda di halaman gedung kampus setempat.

Drs. H. Hanafi, selaku Ketua STAI Attanwir menyampaikan, dalam kesempatan wisuda kali ini ada sebanyak 70 mahasiswa yang telah menjalani prosesi wisuda dengan penuh khidmat.

"Ada 70 mahasiswa yang diwisuda meliputi empat prodi. Antara lain, Ekonomi Syariah (ES) ada 13 mahasiswa, Bimbingan Konseling Islam (BKI) 12, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) 29 dan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) 16," jelasnya.

Selain itu dirinya juga mengharapkan agar para wisudawan yang hari ini telah resmi menyelesaikan pendidikan strata satu untuk terus dapat berinovasi dan turut serta memajukan masyarakat.

Dapat menjunjung tinggi nilai kejujuran dalam menjalani kehidupan bermasayarakat, yang menjadi salah satu modal utama meraih kesuksesan.

“Sebagai seorang sarjana tentu mindsetnya harus sudah berubah, harus terus berinovasi dan menjadi bermanfaat dan mengharumkan nama STAI Attanwir atas ilmu-ilmu yang diperoleh selama empat tahun," tandasnya. [lin/ito]

Tag : wisuda, mahasiswa, stai, attanwir, talun, sumberrejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini