21:00 . Mahasiswa IKIP Bojonegoro Ciptakan Aplikasi Android untuk Media Pembelajaran   |   20:00 . BPJS Kesehatan Gelar Media Gathering Bersama Awak Media   |   18:00 . Jabat Sebagai Rektor UNUGIRI, Gus Arif Prioritaskan Konsolidasi Internal   |   17:00 . Peduli Korban Longsor, Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Berikan Bantuan   |   16:00 . Ini Target Produksi Migas Asset 4 Field Cepu   |   15:00 . Begini Tahapan dan Syarat Menjadi Donor Plasma Konvalesen   |   14:00 . PMI Bojonegoro dan Stakeholder Rakor Terkait Plasma Konvalesen, ini Hasilnya   |   13:00 . Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo Gendungarum   |   12:00 . Banyak Hoaks Covid-19, Masyarakat Harus Saring Informasi   |   11:00 . Hujan Deras Disertai Angin Sebabkan Banjir dan Kantor Kecamatan Rusak   |   10:00 . Bupati Bojonegoro Lantik 15 Pejabat   |   09:00 . 12 Pejabat Pemkab Bojonegoro akan Divaksin Pertama   |   08:00 . 6 Pegawai Positif, Minggu Depan Pengadilan Agama Tutup   |   07:00 . Gejala dan Tips Cara Mengatasi Pilek pada Bayi   |   06:00 . Sudah Divaksin Tetapi Bisa Positif Covid-19   |  
Thu, 28 January 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gelar Job Fair Online, Bojonegoro Sediakan 2.676 Lowongan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 25 November 2020 13:00

Gelar Job Fair Online, Bojonegoro Sediakan 2.676 Lowongan

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menggelar Job Fair. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Job Fair dilakukan secara online atau daring, mengingat saat ini sedang Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kepala Bidang Pengembangan dan Penempatan Tenaga Kerja, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Bojonegoro, Joko Santoso mengungkapkan, pada Job Fair kali ini diikuti sebanyak 23 perusahaan yang berasal dari dalam maupun luar Bojonegoro dengan menyediakan sebanyak 2.676 lowongan pekerjaan.

"Pendaftaranya sudah kita buka pada pada 18 November kemarin dan akan kita tutup pada 3 Desember mendatang," ungkap, Rabu (25/11/2020).

Joko Santoso menjelaskan untuk pendaftaran, masyarakat bisa mengakses melalui web resmi dari Disperinaker yaitu www.bojonegorokarir.com. Pada halaman tersebut, masyarakat bisa menekan menu lowongan kerja dan tinggal memilih lowongan pekerjaan yang sudah tertera.

Dengan dilakukan secara daring, lanjut Joko, diharapkan akan meminimalisir terjadinya kerumunan massa yang bisa berpotensi menjadi lokasi penularan Covid-19. Selain itu, tetap senantiasa menyediakan lapangan pekerjaan kepada masyarakat meski di tengah pandemi seperti saat ini.

"Kondisi pandemi Covid-19 ini jangan menjadi halangan kita semua untuk berikhtiar mencari pekerjaan. Semoga dengan Job Fair yang digelar secara virtual ini, bisa menjadi solusi bagi masyarakat Kabupaten Bojonegoro pada khususnya," sambungnya kepada blokBojonegoro.com.

Ia juga menambahkan, kondisi pandemi Covid-19 ini tentu menghambat berbagai macam aktivitas, di samping adanya pemutusan hubungan kerja (PHK) yang terjadi pada beberapa waktu lalu, angka pertumbuhan usia produktif setiap harinya juga menjadi alasan adanya kebutuhan masyarakat akan pekerjaan.

"Informasi mengenai lowongan pekerjaan maupun profil perusahaan, bisa disimak langsung di akun www.bojonegorokarir.com dan masyarakat langsung bisa melamar pekerjaan, tanpa harus datang ke kantor Disperinaker," pungkasnya.[din/ito]

Tag : Job, fair, online, bojonegoro, lowongan, kerja, loker, ingat pesan ibu , pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan, cuci tangan pakai sabun


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat