16:00 . Musrenbangkab Pemkab Bojonegoro Susun Arah Kebijakan Daerah 20 Tahun ke Depan   |   13:00 . War Takjil Fenomena Toleransi Berdampak Ekonomi Masyarakat   |   07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tetap Patuh Prokes, PW Fatayat NU Jatim Visitasi ASIFA PC Fatayat Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 28 November 2020 16:30

Tetap Patuh Prokes, PW Fatayat NU Jatim Visitasi ASIFA PC Fatayat Bojonegoro

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - ASIFA adalah salah satu dari sembilan program Pengurus Wilayah (PW) Fatayat NU Jawa Timur yang terangkum dalam tis’u himmat Fatayat NU Jawa Timur.

Program ini diikuti oleh Pimpinan Cabang Fatayat NU se-Jawa Timur, termasuk Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Bojonegoro.

Beberapa tahapan kegiatan telah digelar oleh PW Fatayat NU Jawa Timur. Salah satunya seperti yang terlihat di Kantor PCNU Bojonegoro, Sabtu (28/11/2020), PC Fatayat NU Bojonegoro mendapat visitasi (kunjungan) ASIFA dari PW Fatayat NU Jawa Timur.

Sekretaris Umum PW Fatayat NU Jawa Timur, Sahabati Wiwik Endahwati mengatakan, ASIFA adalah Ajang Potensi Fatayat NU dimana saat ini kader-kader Fatayat sangat potensial untuk bisa berpatner dengan berbagai pihak, baik itu lembaga pemerintahan maupun swasta.

"Sebab sumber daya manusia (SDM) para kader Fatayat yang ada di Jawa Timur saat ini sangat mumpuni," kata Wiwik Endahwati dalam sambutannya.

ASIFA yang merupakan kepanjangan dari ajang potensi Fatayat NU ini menjadi momentum penataan administrasi organisasi dan unjuk program unggulan di masing-masing cabang Fatayat NU di Jawa Timur.

"Hari ini PW Fatayat NU Jatim melakukan visitasi ke PC Fatayat Bojonegoro. Sungguh luar biasa potensi yang dimiliki para kader Fatayat Bojonegoro," jelas Sekretaris Umum PW Fatayat NU Jatim.

Ketua PC Fatayat NU Bojonegoro, Dr. Ifa Khoiria Ningrum mengatakan, program-program yang dilakukan oleh PC Fatayat NU Bojonegoro adalah adopsi dari program PW yang disesuaikan dengan potensi yang ada di daerah Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, kata Dr. Ifa, sebisa mungkin PC Fatayat mengikuti saran dari pengurus wilayah tentang semua program, sehingga dapat memaksimalkan potensi yang ada
.

"Program ASIFA ini dimaksudkan untuk menggali potensi yang ada salah satunya di PC Kabupaten Bojonegoro, sehingga dengan adanya program ASIFA ini dimaksudkan potensi yang sudah ada bisa lebih dimaksimalkan," papar Ketua PC Fatayat NU Bojonegoro.

Selain itu, visitasi ASIFA ini juga dalam rangka memvalidasi instrumen-instrumen, seperti instrumen kesekretariatan, instrumen kerja harian, standar operasional prosedur, keuangan, program bidang, pelaksanaan program lembaga, aset dan inventaris serta program unggulan yang ada di PC Fatayat NU Bojonegoro.

Karena masih dalam masa pandemi covid-19 yang belum usai, kegiatan visitasi dilakukan dengan protokol kesehatan ketat, seperti harus mencuci tangan atau pakai handsanitizer, wajib pakai masker dan tentu menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. [mu]

Tag : asifa, asifa bojonegoro, fatayat nu bojonegoro, pc fatayat , pw fatayat, kader fatayat, visitasi, vaksin, ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, masker, satgas covid 19, covid 19, virus corona, vaksin covid, vaksin corona



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat