Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Begini Harapan Bupati Bojonegoro pada Pembukaan Raker KONI

blokbojonegoro.com | Sunday, 29 November 2020 16:00

Begini Harapan Bupati Bojonegoro pada Pembukaan Raker KONI

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Minggu, (29/11/2020)  Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah membuka Rapat Kerja (Raker) dan Rapat Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bojonegoro. 

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa sebuah prestasi tidak dapat diraih secara tiba-tiba. Prestasi juga tidak dapat diraih  tanpa persiapan yang matang. 

Dalam olahraga, longtrem program/program pembinaan jangka panjang harus dipersiapkan secara matang. Mulai dari sarana prasarana, sumber daya manusia (SDM) dan program pembinaan lainnya. 

"Setelah ada sarana prasarana dan kemudian personel. Baru kita instensifkan pada  program-program pelatihannya. Agar di Pekan olahraga Provinsi tahun 2022 nanti kita sudah siap," ungkap Bupati Bojonegoro. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bojonegoro juga berharap agak KONI Bojonegoro segera melakukan komunikasi terkait pembentukan cabang olahraga yang telah dipertandingkan dalam Porprov Jatim. Namun kepengurusan cabang olahraga tersebut belum ada di Bojonegoro. 

"Dalam Porprov 2022 kalau bisa seluruh cabang olahraga diikuti. Tolong dipersiapkan. Karena itu merupakan probability (kemungkinan) kita menjadi juara," kata Bupati Anna Muawanah.

Di akhir sambutannya Bupati berharap agar prestasi yang telah diraih atlet-atlet Bojonegoro tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

"Marilah prestasi yang sudah baik ini kita terus pertahankan, yang kurang baik kita benahi untuk menjadi lebih baik. Pemkab Bojonegoro berkomitmen untuk mendorong terhadap prestasi atlet-atlet berprestasi," pungkas Bupati Anna Muawanah. [liz/lis]

 

Tag : Bupati, raker



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini