20:00 . Tahun 2020, Perhiasan Emas Dominasi Agunan di Pegadaian   |   19:00 . Capaian Kapasitas Testing Menjadi Evaluasi Peningkatan Penanganan Covid-19   |   18:00 . Chip Dalam Vaksin Adalah Berita Bohong, Begini Penjelasannya   |   17:30 . Waspada Gelombang Dua Puncak Covid di Jawa Timur   |   17:00 . Gubernur Khofifah Ingkatkan Waspada Covid-19 Gelombang ke-2   |   16:30 . Melihat Aktivitas Gadis Manis di Kandang Kambing   |   16:00 . Mayat Wanita di Sungai Bengawan Solo di Kanor   |   15:00 . Satgas Covid-19: Daerah Harus Fokus Menjadi Zona Hijau   |   14:00 . DLH Bojonegoro Syukuran Gedung Baru   |   13:00 . Warga Hilang Diduga Tenggelam, Akhirnya Ditemukan   |   12:00 . Akurasi Data Menjadi Kunci Kebijakan yang Efektif   |   11:00 . Penambang Perahu di Kanor Temukan Mayat Mengambang   |   10:30 . Hari Ketiga Pencarian Warga Diduga Tenggelam, Tim SAR Siapkan 4 Perahu Karet   |   10:00 . Di Kecamatan Ngambon, Pelanggar Prokes Dihukum Push Up   |   09:00 . Pendiri IPPNU Ny. Hj. Basyiroh Tutup Usia   |  
Wed, 20 January 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kapolres Bojonegoro Berkunjung ke Pondok Pesantren At-Tanwir Talun, Sumberrejo

blokbojonegoro.com | Monday, 30 November 2020 18:30

Kapolres Bojonegoro Berkunjung ke Pondok Pesantren At-Tanwir Talun, Sumberrejo

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eva Guna Pandia SIK MM MH, pada Senin (30/11/2020), lakukan kunjungan atau silaturahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) At-Tanwir, yang berada di Desa Talun Kecamatan Sumberrejo.

Selain untuk silaturahim, kunjungan tersebut juga sebagai upaya Polres Bojonegoro untuk meminta dukungan dari tokoh agama agar turut membantu dan mendukung program pemerintah dan Polres Bojonegoro, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Didampingi Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Kanafi SH, kedatangan Kapolres disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren At-Tanwir, KH Fu'ad Sahal Sholeh, beserta jajaran pengasuh pondok lainnya.

Kepada KH. Fuad, Kapolres Bojonegoro sebagai pejabat baru yang menjabat Kapolres Bojonegoro memperkenalkan diri serta meminta dukungan untuk memimpin Polres Bojonegoro serta mendukung semua program kerja Kepolisian terutama Polres Bojonegoro yang saat ini dipimpinnya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Selain itu juga, untuk mendukung program Pemerintah dalam membangun Negara agar tercapai kehidupan masyarakat yang sejahtera sesuai cita - cita bangsa Indonesia.

"Mari kita bersinergi untuk tetap mewujudkan program - program Pemerintah demi cita - cita bangsa ini sesuai bidang kita masing - masing", ajak Kapolres.

Menanggapi wabah yang saat ini melanda Negara Indonesia bahkan dunia yaitu wabah Covid 19, Kapolres meminta agar sama - sama mendoakan agar wabah ini cepat selesai dan masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti sedia kala ketika wabah ini belum terjadi. Akan tetapi, saat ini wabah ini masih belum selesai dan vaksin yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat oleh Pemerintah masih dalam tahap uji klinis, Kapolres mengajak untuk tetap melaksanakan dan patuh terhadap protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sehari - hari.

"Wabah masih belum usai, tetap kita melaksanakan protokol kesehatan dalam keseharian", ucap Kapolres.

Kapolres menilai hingga saat ini kerukunan antar umat beragama sudah berjalan dengan baik, untuk itu Kapolres mengajak untuk tetap menjaga kerukunan antar umar beragama dan tidak terpengaruh dengan isu - isu Nasional yang saat ini sedang menyebar melalui media sosial maupun pemberitaan agar situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro tetap aman dan kondusif.

"Kedepan semoga wilayah Kabupaten Bojonegoro selalu kondusif", harap Kapolres.

Sementara itu, KH. Fu'ad Sahal Sholeh yang menerima langsung kedatangan Kapolres mengatakan selamat datang dan selamat bekerja di Kabupaten Bojonegoro serta semoga dalam memimpin Bojonegoro selalu diberikan perlindungan dan selalu diberikan kelancaran serta kesuksesan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. 

"Semoga diberikan kesuksesan dalam memimpin Bojonegoro", ucap KH. Fu'ad.

Selain itu, menanggapi masalah kebijakan Pemerintah yang bertujuan menjadikan Negara Indoensia semakin baik, untuk itu akan selalu mendukung setiap program dan kebijakan Pemerintah yang saat ini dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

"Tujuan Pemerintah untuk selalu kebaikan masyarakat, untuk itu kami akan selalu mendukungnya", tegas KH. Fu'ad. [lis]

Tag : Ponpes, attawir


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat