13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mutasi 3 Kapolsek, Kapolres Minta Tetap Waspada Covid

blokbojonegoro.com | Monday, 30 November 2020 10:00

Mutasi 3 Kapolsek, Kapolres Minta Tetap Waspada Covid

Reporter: M. Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Tiga Kapolsek di jajaran Polres Bojonegoro yakni Kapolsek Kapas, Kapolsek Purwosari dan Kapolsek Ngambon resmi diganti melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (30/11/2020) pagi.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia, diikuti para pejabat utama Polres Bojonegoro, para perwira, anggota dan ASN Polres Bojonegoro.

Mutasi ketiga Kapolsek tersebut sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/2021/XI/KEP/2020, Tanggal 10 November 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Dalam Surat Telegram Kapolda Jatim  tersebut, Kapolsek Kapas yang sebelumnya dijabat AKP Sukirman diganti AKP Yaban yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Purwosari.

AKP Sukirman akan menempati jabatan baru sebagai Pama Polres Bojonegoro dalam rangka pensiun.

Selanjutnya Kapolsek Purwosari yang sebelumnya dijabat AKP Yaban, kini diganti AKP Pujiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ngambon.

Sementara, Kapolsek Ngambon yang sebelumnya dijabat AKP Pujiono, kini diganti oleh IPTU Achmad Nurul Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Balen.

Kapolres Bojonegoro dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.

Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut, apalagi untuk saat ini dalam situasi dan kondisi adanya pandemi Covid-19.

Untuk AKP Sukirman diucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polres Bojonegoro yang akan memasuki purna bakti (pensiun). Walaupun sudah pensiun masih diharapkan kontribusi dan sumbangsihnya demi kemajuan Polres Bojonegoro.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir dan penyegaran bagi personil,” kata AKBP EG Pandia.

Kapolres Bojonegoro berpesan kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik. Serta tetap mewaspadai dan memantau perkembangan situasi saat ini masih adanya wabah Covid-19.

"Untuk Kapolsek yang sudah melaksanakan sertijab segera menyesuaikan dengan lingkungannya, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan stakeholder terkait,” kata EG Pandia.

Berhubung masih dalam situasi pandemi virus corona maka dalam pelaksanaan sertijab tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, setiap peserta menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer. [mu]

Tag : polres, muasi, AKBP Eva Guna Pandia



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat