22:00 . Apa Itu Terapi Plasma Konvalesen ?   |   21:00 . Taman Gajah Bolong Diresmikan   |   20:00 . Perbaiki Peta Zonasi Risiko, dengan Disiplin Jalankan PPKM   |   19:00 . Lembaga Eijkman Tidak Temukan Varian Baru Virus Covid-19   |   18:00 . Monitoring dan Evaluasi Menjadi Dasar Perpanjangan PPKM   |   17:00 . Hujan Terus, Tanah di Desa Semanding Longsor   |   16:00 . Disuntik Vaksin, Arumi Pegang Erat Tangan Wagub Emil Dardak   |   15:00 . Diresmikan, Taman Gajah Bolong Tawarkan Fasilitas Menarik untuk Refreshing   |   14:00 . Relawan Nasi Bagikan Nasi untuk Korban Banjir   |   13:00 . Banjir Belum Surut, Pintu Air Dibuka   |   12:00 . Desa Kalianyar Masih Tergenang Banjir   |   11:00 . Dua Hari Banjir di TPK Bojonegoro Belum Surut   |   10:00 . Diresmikan Bupati, Taman Gajah Bolong Sebagai Tempat Berlibur dan Penghasil Oksigen   |   09:00 . Pasien Sembuh Covid-19 di Indonesia Sudah Mencapai 772.790   |   08:00 . Biznet Gencar Lakukan Ekspansi Jaringan ke Lebih Banyak Kota dan Area   |  
Sat, 23 January 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nyatakan Sikap, PCNU Bojonegoro Dukung Polri Tegakkan Hukum

blokbojonegoro.com | Tuesday, 15 December 2020 17:00

Nyatakan Sikap, PCNU Bojonegoro Dukung Polri Tegakkan Hukum

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pengurus Cabang Nahlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bojonegoro menyatakan sikap dinamika yang sedang terjadi belakang ini. Termasuk selain pencegahan pandemi Covid-19, organisasi masyarakat itu juga mendukung setiap langkah penegakan hukum yang dilakukan kepolisian Republik Indonesia (RI).

"Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bojonegoro mendukung setiap langkah Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka menegakkan hukum di Negara Indonesia," kata wakil sekretaris PCNU Kabupaten Bojonegoro, Ahmad Taufiq saat membacakan pernyataan sikap di kantor PCNU, Selasa (15/12/2020).

Pernyataan sikap PCNU Bojonegoro, menyikapi dinamika situasi dan kondisi yang terjadi pada akhir-akhir ini, bahwa Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bojonegoro, menghimbau kepada seluruh warga Nahdliyin pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat berada di rumah, di luar rumah dan di tempat ibadah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu PCNU Bojonegoro juga mengajak kepada seluruh stakeholder dan seluruh elemen masyarakat, terutama tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di Bojonegoro agar dapat bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif dan tidak mudah terprovokasi dan memprovokasi umat.

"Sekaligus Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bojonegoro, mengajak kepada seluruh warga masyarakat Bojonegoro untuk lebih berhati-hati dan bijak dalam bermedsos, jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax," ucapnya dengan semangat.

Ditambahkan, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bojonegoro, mengajak semua pihak untuk menghindari tindakan premanisme dan intoleran di Bojonegoro. "Mari ciptakan situsi yang kondusf, sejuk, dan damai," imbuhnya didampingi jajaran pengurus harian PCNU Kabupaten Bojonegoro.

Selain diserukan pernyataan sikap PCNU Kabupaten Bojonegoro juga akan mengirimkan surat kepada seluruh Majlis Wakil Cabang (MWC) se-Bojonegoro, agar dijadikan sebagai himbauan untuk diteruskan kepada jajaran Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama dan kepada masyarakat pada umumnya, demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam surat pernyataan sikap tertanggal 7 Desember 2020 ditandatangani langsung Rois, KH. A. Maimun Syafi’i dan juga Khatib, KH. Drs. Hilmy Aljumadi, M.H. Serta ketua, dr. H. Kholid Ubed, Sp.PD dan sekretaris H. Suparno, ST. [zid/ito]

Tag : ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, satgas covid 19, virus corona, covid, masker


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat