Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Petugas Gabungan di Kecamatan Kapas Sosilasisasi di Tempat Wisata

blokbojonegoro.com | Thursday, 24 December 2020 14:30

Petugas Gabungan di Kecamatan Kapas Sosilasisasi di Tempat Wisata

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Untuk mencegah penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) yang mana kasus harian di Kabupaten Bojonegoro terus meningkat, petugas gabungan dari unsur Polri, TNI, dan Satpol PP terus melaksanakan giat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan di Kecamatan Kapas, petugas gabungan dari Polsek, Koramil dan Satpol PP melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat wisata, Kamis (24/12/2020).

Camat Kapas, Agus Susetyo Herdiyanto kepada blokBojonegoro menjelaskan, kegiatan hari ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di tempat-tempat yang berpotensi banyak pengunjung.

"Hari ini ini kami melaksanakan giat operasi yustisi di tempat-tempat wisata di Kecamatan Kapas, yakni di Taman Kalianyar Mumbul, Waduk Bendo dan wisata di Desa Padangmentoyo, serta warung-warung yang ramai pengunjung," kata Camat Agus.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga mensosialisasikan untuk menutup sementara tempat-tempat wisata sesuai dengan himbauan dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, juga memberikan masker kepada pengunjung.

Kepala Desa Kalianyar, Ibnu Ismail mengatakan, di tempat wisata Taman Kalianyar Mumbul sejak awal Uji Coba pembukaan wisata pada bulan Agustus 2020 lalu, sudah menerapkan Protokol Kesehatan.

"Taman Kalianyar Mumbul ini tempat wisata yang paling awal dulu sejak masa Uji Coba sudah menerapkan protokol kesehatan bagi pengelola dan pengunjung. Dengan kondisi seperti ini, kami juga tetap akan mengikuti aturan pemerintah," ujar Kades Ibnu.

Tag : bojonegoro, perkembangan covid bojonegoro, satgas covid 19, virus corona, ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, tempat, wisata, kapas, kalianyar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini