Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penyiar Radio Malowopati, Hobi Masak Hingga Buka Usaha Makanan

blokbojonegoro.com | Sunday, 27 December 2020 09:00

Penyiar Radio Malowopati, Hobi Masak Hingga Buka Usaha Makanan

Kontributor: Uul Lyatin

blokbojonegoro.com - Ayu Kusuma, Penyiar Radio Malowopati Bojonegoro  memiliki hobi Memasak. Gadis cantik semester 5 Unigoro ini memiliki hobi yang tak lazim di kalangan remaja. Berawal dari hobinya, dia pun  mengembangkan bakat memasaknya dengan membuka usaha.

Sejak tujuh bulan lalu Ayu membuka usaha Bakso Mercon. Selain mengembangkan usahanya dia juga tetap menjadi Penyiar radio dan mahasiswa.

"Saya bekerja sebagai Penyiar radio ini sejak tahun 2018 lalu, waktu saya menjadi mahasiswa Baru di Unigoro," ucap Ayu.

Ayu mengaku belajar secara otodidak selama menjadi Penyiar radio. Selain itu ia juga merasa kesulitan untuk mencari berita Dan mengolah berita pada awal ia diterima sebagai penyiar radio.

Dara cantik ini lahir di Jember, dan ia di Bojonegoro kini hanya mengontrak.

Untuk menambah uang saku dan penghasilan sebagai seorang perantau, ia berinisiatif membuka usaha bakso mercon yang kini telah menjadi makanan yang ngehits.

Ia berjualan secara online melalui media sosial. Selain mengembangkan bakat masaknya. Ayu juga memanfaatkan sosial media dengan sempurna.

"Masih Muda begini harus semangat bekerja keras. Saya harus jadi wanita yang mandiri dan berpendidikan agar bisa mengangkat derajat saya sebagai wanita dan orang tua. Selain itu juga saya termotivasi dari kedua orang tua saya agar selalu bersemangat dalam menjalankan pekerjaan hingga Usaha saya sendiri," imbuhnya. [uul/lis]

Tag : Profil, usaha, hobi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini