Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jasa Raharja Bojonegoro Sabet Juara Lomba Pembuatan Video Klip Jatim

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 January 2021 21:00

Jasa Raharja Bojonegoro Sabet Juara Lomba Pembuatan Video Klip Jatim

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Jasa Raharja ke-60 tahun, Jasa Raharja Jawa Timur menggelar lomba pembuatan video klip dari lagu "Berakhlak untuk Indonesia".

Dalam kesempatan lomba yang diikuti oleh PT Jasa Raharja perwakilan dari berbagai daerah di Jawa Timur itu, Jasa Raharja Bojonegoro berhasil menyabet juara satu, mengalahkan peserta dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur.

Virgiawan Samudra selaku Staf Administrasi PT Jasa Raharja Bojonegoro membenarkan hal tersebut, bahwa dalam ajang lomba pembuatan video klip lagu "Berakhlak Untuk Indonesia" yang diselenggarakan Jasa Raharja Jawa Timur, perwakilan Bojonegoro berhasil menyabet juara satu.

"Benar, PT Jasa Raharja Bojonegoro berhasil menyabet juara satu dalam ajang lomba pembuatan vidio klip yang diselenggarakan PT Jasa Raharja Jawa Timur," jelasnya, Selasa (5/1/2021).

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram @jasaraharja_jawatimur pada dini hari diumumkan Jasa Raharja perwakilan Bojonegoro berhasil memenangkan lomba video klip lagu "Berakhlak untuk Indonesia" ciptaan perwakilan Jasa Raharja Kediri.

Alhasil dari postingan itu berbagai komentar dari netizen bermunculan mengucapkan selamat pada PT Jasa Raharja Bojonegoro, salah satunya dari akun Instagram @aprielia.poetro yang turut memberikan komentar, "Jasa Raharja Bojonegoro, sukses dan jaya terus". [lin/lis]

 

Tag : Jasa Raharja, lomba



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini