Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro, Pastikan Terapkan Prokes Covid-19

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 January 2021 11:00

Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro, Pastikan Terapkan Prokes Covid-19

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bojonegoro, bersiap mengadakan pelantikan pengurus, Rabu (6/1/2021) besok. Pelantikan yang berlangsung di kantor partai beringin itu dipastikan akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat.

"Pelantikan besok kita terapkan prokes yang ketat, mulai tempat duduk berjarak, bermasker dan cuci tangan. Serta kita sediakan handsanitazer dan pengecekan suhu peserta yang hadir," kata wakil ketua bidang organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Ahmad Supriyanto, Selasa (5/1/2021).

Dijelaskan Mas Pri, panggilan Ahmad Supriyanto, segera persiapan terus dimatangkan panitia untuk melaksanakan pelantikan sesuai anjuran pemerintah, terkait Pandemi Covid-19. Pasalnya dari jumlah pengurus yang dikukuhkan 99 orang, tidak semuanya hadir dilokasi.

"Yang hadir fisik hanya 39 orang pengurus harian, yang pengurus pleno 50 orang mengikuti secara virtual," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Pria yang juga menjabat sekretaris Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro mengungkapkan, kalau dahulu sebelum pandemi Covid-19 banyak pengurus DPD Jawa Timur maupun DPP Partai Golkar yang hadir saat pelantikan. Namun besok ini, hanya ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, HM Sarmuji.

Selain itu undangan umum lanjut Mas Pri, juga dilakukan pembatasan. "Yang kita undang dari luar hanya sekitar 50 orang saja," ungkap politisi partai beringin asal Kecamatan Baureno itu.

Beberapa rangkaian acara pelantikan DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro akan meresmikan galeri UMKM Golkar, penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba HUT Partai Golkar ke-56, penyerahan bibit buah buahan secara simbolis kepada pengasuh pondok pesantren dan kader partai beringin. [zid/ito]

Tag : Dpd, partai, golkar, update, covid, bojonegoro, satgas covid 19, ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini