21:00 . Gubernur Jatim Siap Hadir pada Pelantikan Pengurus AMSI   |   20:00 . Kerugian Ditaksir Capai Rp10 M, Pedagang Pasar Kepohbaru Direlokasi   |   19:00 . Diskusi Reboan Bahas Kesejahteraan Masyarakat dan Pelestarian Hutan   |   18:00 . Penyelenggara Vaksinasi Diminta Pastikan Tenaga Kesehatan Sudah Divaksin   |   17:00 . Tokoh Lintas Agama Divaksin Covid 19 di Masjid Istiqlal   |   16:00 . Ujian Ditiadakan, Berikut Persyaratan Kelulusannya   |   15:00 . Siasati Harga Cabai Rawit yang Sedang Naik, Konsumen Beralih ke Cabai Kering   |   14:00 . Korban Saldo BRI Hilang Bertambah, Warga Balen Kehilangan 5 Juta Rupiah   |   13:00 . Upaya Kesejahteraan Masyarakat dan Pelestarian Hutan, IDFoS Gelar Diskusi Reboan   |   12:00 . Vaksinasi Tahap 2, Bojonegoro Terima 1.994 Vial Vaksin   |   11:00 . Upaya Skrining untuk Memastikan Pelaku Perjalanan Internasional dalam Keadaan Sehat   |   10:00 . Dampak Positif PPKM Jawa - Bali Dialami Sebagian Besar Wilayah   |   09:00 . Kesembuhan Covid-19 Bertambah Mencapai 1.104.990 Orang   |   08:00 . 4 Fungsi Posko Jaga Desa saat PPKM Mikro   |   07:00 . 12 Perilaku Sederhana untuk Tingkatkan Kesuburan Perempuan Usia 30 Tahunan   |  
Thu, 25 February 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pasca Divaksin Raffi Ahmad Kedapatan Tak Pakai Masker, Begini Penjelasannya...

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 January 2021 13:00

Pasca Divaksin Raffi Ahmad Kedapatan Tak Pakai Masker, Begini Penjelasannya...

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Media sosial tengah ramai membicarakan tentang  pembawa acara, pemeran, produser, pengusaha, dan penyanyi, yakni Raffi Ahmad yang mendapatkan vaksin perdana bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) Rabu (13/1/2021), kedapatan ikut pesta yang diduga tidak menerapkan protokol kesehatan.

Dari penelusuran blokBojonegoro.com, dari sejumlah unggahan IG Story akun @anyageraldine dan akun IG Raffi sendiri @raffinagita1717, sempat memposting foto bersama teman-teman artinya tampak tak mengenakan masker. Saat berfoto juga tampak tidak menjaga jarak.

[Baca juga: Inilah Daftar Perwakilan Vaksinasi Covid-19 Perdana Bersama Presiden Jokowi ]

Hal tersebut langsung viral. Terlebih, mantan penyanyi cilik Sherina Munaf melalui akun instagramnya @Sherinasinna di IG Story mengunggah teguran langsung yang menyebut akun @raffinagita1717.

Raffi Ahmad melalui akun instagram @raffinagita1717 meminta maaf dan memberikan klarifikasi melalui video. Berikut kata-katanya:

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.  Saya Raffi Ahmad. Terkait kejadian tadi malam, saya ingin sedikit klarifikasi.  Tapi sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya minta maaf kepada bapak Presiden Jokowi kepada seluruh staf yang ada di sekretariat presiden juga sekali lagi minta maaf atas peristiwa tadi malam.

Jadinya semalam itu bukan di tempat umum, tapi memang di rumah pribadi salah satu ayahnya teman saya. Di situ kondisinya juga memang sebelum masuk rumahnya mengikuti protokoler. Tapi pas di dalam lagi makan tidak pakai masker, ada yang foto.

Tapi apapun itu saya juga minta maaf karena ini jadi heboh. sekali lagi saya mengingatkan ini untuk kalian untuk semuanya untuk saya juga, semuanya tetap kita mentaati protokol kesehatan 3M. Saya tidak ingin mengecewakan banyak pihak. Apalagi kemarin saya juga alhamdulillah sekali beruntung banget dan mendapatkan kesempatan untuk divaksin yang pertama. Ya maka dari itu permintaan saya untuk masyarakat Indonesia untuk presiden untuk semuanya yang sudah kemarin mempercayai saya, saya mohon maaf sekali lagi untuk ke depannya pun saya ingin lebih baik untuk kita untuk saya kita semuanya karena apapun harus tetap 3M, memakai masker, mencuci tangan, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan itu adalah salah satu hal yang terbaik untuk untuk kita semuanya.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mengingatkan saya baik di media sosial Ingatkan saya Japri langsung ucapkan terima kasih. Dan juga untuk semuanya meski divaksin tetap mematuhi peraturan kesehatan 3M, dan juga buat teman-teman saya lagi kita jaga kesehatan yang paling penting untuk semuanya kita jaga diri kita sendiri keluarga kita dan juga Indonesia mohon maaf bilamana kejadian tadi malam membuat ricuh. Sekali lagi dengan kerendahan hati saya minta maaf. Untuk ke depannya, saya pribadi juga akan lebih lebih aware lagi dalam apapun di manapun saya berada. Terima kasih guys, Salam"

Dalam unggahan video tersebut, tersebut juga menuliskan permohonan maaf dan klarifikasi.

"Permohonan Maaf Dan Klarifikasi 🙏

Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman2 tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi ,Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut.

Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya.

Kedepan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan.

Terima kasih banyak untuk teman2 yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang2 yg kita sayangi, dan buat Indonesia.🙏❤️🇮🇩 "

Tag : raffi ahmad, viral, vaksin, presiden, jokowi, vaksin, perdana, jatah vaksin bojonegoro, ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, satgas covid 19, virus corona, vaksinasi, presiden jokowi, sherina munaf


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat