Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

12 Pejabat Pemkab Bojonegoro akan Divaksin Pertama

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 January 2021 09:00

12 Pejabat Pemkab Bojonegoro akan Divaksin Pertama

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Vaksin Sinovac tiba di Kabupaten Bojonegoro Selasa dini hari (26/1/2021). Vaksin Sinovac produksi Negeri China ini diharapkan mampu membuat optimis pemerintah dalam menangani Covid-19 termasuk juga di Bojonegoro.

Saat ini Vaksin Sinovac disimpan di gedung instalasi farmasi milik Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro atau GFK, yang berada di samping Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Jalan Ahmad Yani No.4 Kota Bojonegoro.

Menurut juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin, pembukaan penyuntikan vaksinasi rencananya akan dilaksanakan Kamis (28/1/2021) di pendopo Malowopati Bojonegoro dan diikuti 12 pejabat di lingkungan Pemkab Bojonegoro.

"Kamis besok dilakukan pencanangan (pembukaan penyuntikan vaksinasi) diikuti 12 pejabat di lingkup Pemkab Bojonegoro," tambahnya.

Terkait nama-nama pejabat yang akan mengikuti pencanangan memang masih dalam tahapan proses penentuan. Nantinya 12 pejabat tersebut disuntik atau tidaknya tergantung hasil screening langgsung dari petugas besok Kamis.

"Karena sebelum divaksin akan dilakukan screening terlebih dulu, 12 pejabat tersebut jadi tidaknya divaksin menunggu hasil screening," pungkas Masirin. [liz/mu]

Tag : vaksin, vaksinasi di bojonegoro, kasus covid 19, kasus covid indonesia, ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, satgas covid 19, lawan covid



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini