Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peduli Korban Longsor, Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Berikan Bantuan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 January 2021 17:00

Peduli Korban Longsor, Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Berikan Bantuan

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Hujan deras yang mengguyur Bojonegoro minggu lalu mengakibatkan longsor di beberapa titik di Desa Semanding, Bojonegoro. Subeno, Kades Semanding membenarkan bahwa ada beberapa keluarga yang terdampak di desanya.

Bersama Camat Kota, Subeno menerima bantuan Paket Sembako dari Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Rabu, 27/01/2021. Penyerahan bantuan dilakukan di Balai Desa Semanding yang langsung diterima oleh para korban longsor.

Camat Kota Bojonegoro, Mochlisin Andi Irawan menyampaikan rasa terima kasih ke Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field. "Terima kasih atas kepedulian Pertamina EP telah sangat membantu warga yang terdampak longsor, bantuan ini akan sangat berguna," ucapnya.

Terpisah, Field Manager Pertamina EP, Indarwan Harsoni menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap korban musibah longsor.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field dengan masyarakat salah satu desa sekitar operasi yang di lewati jalur pipa produksi PEP, kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena longsor, dan semoga kita semua dijauhkan dari marabahaya musibah yang melanda negeri kita saat ini, aamiin," ujar Soni.

Tag : pertamina, ep, asset 4, sukowati field



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini