Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dinas Damkar Bojonegoro Bantu Ambil Partisi Dinding Gedung Pemkab

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 February 2021 22:00

Dinas Damkar Bojonegoro Bantu Ambil Partisi Dinding Gedung Pemkab

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro, turut membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam upaya pengambilan partisi Gedung Pemkab lantai 6 yang terkelupas akibat terpaan angin dan membahayakan, Selasa (02/01/2021).

Kabid Damkar, Dinas Pemadam Kebakaran Bojonegoro, Ahmad Adi Winarto, mengatakan 

akibat cuaca buruk dan terpaan angin kencang mengakibatkan beberapa lembaran partisi yang berada di luar dinding Gedung Pemkab lantai 6 terkelupas.

Hal ini tentu berpotensi membahayakan apabila masih mengantung di atas, maka Dinas damkar Bojonegoro berupaya melakukan evakuasi dengan alat pemadam kebakaran yang dimiliki.

"Partisi yang terkelupas di luar dinding lantai 6 berpotensi membahayakan, pihak Damkar berupaya melakukan pengambilan melalui alat yang dimiliki," ungkapnya.

Pengambilan lapisan luar gedung yang terkelupas dilakukan pagi hari hingga sore sekitar pukul 16.00 oleh tim Damkar Bojonegoro. Dengan menerjunkan sekitar 7 personel yang terdiri dari operator dan petugas.

"Evakuasi atau pengambilan selesai tadi sekitar pukul 16.00 WIB, kami menerjunkan 7 personel,"pungkasnya. [liz/lis]

 

Tag : Damkar, dinas, pemadam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini