Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelantikan IPNU IPPNU Bojonegoro Dihadiri Ketua Pimpinan Pusat IPPNU

blokbojonegoro.com | Sunday, 14 February 2021 12:00

Pelantikan IPNU IPPNU Bojonegoro Dihadiri Ketua Pimpinan Pusat IPPNU

Kontributor: Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bojonegoro masa khidmat 2020-2022 resmi dilantik di Pendopo Malwopati kabupaten Bojonegoro, Ahad (14/02/2021).

Acara yang dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan Ketua DPRD Bojonegoro Imam Sholihin ini berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu acara ini menjadi istimewa karena dihadiri Ketua PP IPPNU, Nurul Hidayatul Ummah.

"Alhamdulillah kita bisa melaksanakan pelantikan pengurus PC IPNU IPPNU Bojonegoro dengan khidmah," ucap Ketua PP IPPNU saat sambutan.

Dia juga mengatakan, bawasanya berjalannya prosesi pelantikan dengan haru tadi adalah bukti kecintaan kader-kader IPNU IPPNU Bojonegoro terhadap Nahdlatul Ulama dan para pendirinya.

"Tugas kita sebagai pengurus IPNU dan IPPNU ini adalah menjadi gerbang masuknya pemuda di Nahdlatul Ulama," ucapnya.

Kaderisasi di IPNU dan IPPNU ini adalah jantungnya organisasi. Kaderisasi ini tidak berlaku di pimpinan cabang saja akan tetapi berjalannya kaderisasi juga harus sampai di ranting.

"Sebab IPNU-IPPNU adalah penjaga ideologi negara dan ahlussunnahwaljamaah an nahdiyah dan kitalah para penerus Kiai-Kiai Nahdlatul Ulama," tandasnya.[her/lis]

 

Tag : IPNU IPPNU pelantikan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini