Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pasien yang Melarikan Diri Lantaran Terpapar Covid-19, Hari Ini Meninggal Dunia

blokbojonegoro.com | Monday, 15 February 2021 14:00

Pasien yang Melarikan Diri Lantaran Terpapar Covid-19, Hari Ini Meninggal Dunia Humas RSUD dr Sosodoro Djatikoesumo Kabupaten Bojonegoro, Thomas Djaja

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pasien Covid-19 berinisial DN (50) yang sebelumnya kabur dari perawatan petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Kabupaten Bojonegoro, meninggal dunia, Senin (15/2/2021) pagi. Sebelumnya, DN kabur dan bersembunyi di Gorong-gorong RSUD pada Jum'at (12/2/2021) pagi.

[Baca juga: Pasien Covid-19 Mencoba Kabur Asal Nganjuk yang Bekerja di Bojonegoro ]

Humas RSUD dr Sosodoro Djatikoesumo Kabupaten Bojonegoro, Thomas Djaja mengungkapkan pasien tersebut merupakan warga Kabupaten Nganjuk yang bekerja  di Bojonegoro dan dirawat di RSUD dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro sejak Rabu (10/02/2021) kemarin.

"Pasien meninggal pada pukul 03.15 WIB tadi dan pasien sebelumnya juga pernah kabur dan bersembunyi di Gorong-gorong karena depresi," ujarnya, Senin (15/2/2021).

Thomas menjelaskan, setelah kabur, pihanya sudah menenangkan pasien akan tetapi sehari kemudian Sanutrasi DN mulai menurun lantaran merasa ketakutan. Sehari sebelum meninggal kesehatan DN terus mengalami penurunan dan drop, sampai Sanutrasi Oksigen Darah (SP02) mencapai 62.

Saat berada di RSUD Sosodoro Djatikoesumo lanjut Thomas, selama berada dirumah sakit hingga meninggalnya pasien, pihak keluarga tidak ada yang membesuk maupun menghubungi. Pihak perusahaan tempat bekerja DN, saat ini sedang mengurusi hal tersebut.

"Setelah pasien kabur, pihak kita telah menenangkan kondisi DN agar tidak ketakutan, tetapi sehari setelah melarikan diri kondisinya terus menurun, selain itu Pasien juga mempunyai penyakit jantung," pungkasnya.[din/ito]

Tag : covid 19, virus corona, corona, covid 19, kasus covid 19, kasus covid indonesia, ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, satgas covid 19, lawan covid



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini