Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bangun Sinergitas Pergunu Bojonegoro Audiensi Bersama Kadisdik

blokbojonegoro.com | Wednesday, 17 February 2021 10:00

Bangun Sinergitas Pergunu Bojonegoro Audiensi Bersama Kadisdik

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dalam upaya membangun sinergitas guna meningkatkan kualitas tenaga pendidik maupun anak didik. Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nadhatul Ulama (PC. Pergunu) Bojonegoro melakukan kunjungan sekaligus audiensi bersama Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bojonegoro, Dandy Suprayitno.

Di hadapan Kadisdik perwakilan dari PC. Pergunu Bojonegoro menyampaikan isi dari sebuah audiensi tersebut di antaranya pengajuan intensif guru Non PNS Pemkab Bojonegoro, mengajukan dana BOSDA RA, MI dan MTs dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dan memberikan fasilitasi bagi warga bojonegoro yang melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi Negeri untuk mendapatkan beasiswa scientis dan non scientis, yakni satu desa 2 sarjana dari Pemkab melalui Dinas Pendidikan Bojonegoro.

"Kunjungan yang kami lakukan ke Dinas Pendidikan guna membangun komunikasi bersama Kepala Dinas Pendidikan, kami juga mengajukan terkait pengajuan insentif pendidik hingga terkait fasilitas pendidikan tinggi," tutur Ketua PC. Pergunu Bojonegoro, Suprayitno.

Suprayitno juga menyampaikan, nantinya PC Pergunu juga akan menyelenggarakan terkait rencana forum diskusi FGD dengan tema pintasan menuju pendidikan Bojonegoro kondusif di tengah pandemi dengan melibat seluruh stakeholder yang ada.

Baik dari Kapolres Bojonegoro, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kementrian Agama, Dewan Pendidikan dan Komisi C DPRD Bojonegoro hingga Persatuan Orang Tua Peduli Pendidikan atau Popena. [liz/mu]

Tag : pergunu, disdik, dinas pendidikan, disdikda bojonegoro, pendidikan bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini