Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Poles Gelar Tes Urine Dadakan

blokbojonegoro.com | Monday, 22 February 2021 22:00

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Poles Gelar Tes Urine Dadakan

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mendadak menginstruksikan anggotanya untuk melakukan tes urine setelah melaksanakan upacara pembekalan di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (22/02/2021).

Tes urine tersebut digelar mendadak oleh Urusan Kesehatan Polres Bojonegoro bersama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro. Kegiatan tersebut membuat sejumlah anggota kaget karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

Kapolres Bojonegoro menuturkan bahwa adanya tes urine ini untuk memastikan anggota Polres Bojonegoro maupun Polsek terbebas dari penyalahgunaan Narkoba.

"Hari ini sengaja adakan tes urine mendadak kepada seluruh anggota polres maupun Polsek Bojonegoro, agar anggota tidak main-main dengan Narkoba. Tes urine ini dilaksanakan secara acak dan berkala," ungkap kapolres Bojonegoro.

Sementara ini, AKBP EG Pandia menegaskan bahwa pihaknya akan menindak tegas bagi siapa pun polisi yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan Narkoba.

Peringatan tersebut disampaikan untuk seluruh anggota polri khususnya Polres Bojonegoro agar tidak menyentuh barang haram itu.

"Penyalahgunaan Narkoba akan berimbas pada karir, keluarga, hidup, dan akhirnya masuk penjara. Maka bagi seluruh anggota pres Bojonegoro, bila ditemukan ada yang menggunakan barang tersebut, saya pasti kan diproses pidana," tutupnya. [uul/lis]

 

 

Tag : Tes, urin, kebijakan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini