Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PC Fatayat NU Bojonegoro Ikuti Vaksinasi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 March 2021 16:00

PC Fatayat NU Bojonegoro Ikuti Vaksinasi

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Dalam upaya pencegahan virus covid-19, kini Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melaksanakan vaksinasi tahap ke 2 untuk seluruh petugas pelayanan publik yang berada di Kabupaten Bojonegoro.

Kini terlihat seluruh Pengurus Cabang Fatayat NU mengikuti vaksinasi serentak di GOR Sekolah Model Terpadu (SMT) Bojonegoro Selasa, (2/3/2021).

Ketua Pengurus Cabang Fatayat NU Bojonegoro, Ifa Khoiria menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini serentak dilakukan oleh seluruh pengurus Fatayat yang beranggotakan 52 orang. Namun kali ada 48 pengurus yang telah melaksanakan vaksinasi. Dan 4 anggota lainnya berhalangan datang hari ini dikarenakan ada urusan sementara.

"Kali ini kita selaku pengurus Fatayat NU Bojonegoro melaksanakan vaksinasi. Vaksinasi kali ini dihadiri 48 anggota dari pengurus Fatayat. Sebenarnya ada 52 orang, namun 4 orang berhalangan datang hari ini dan mereka akan menyusul besok," ungkapnya.

Ifa mengatakan bahwa sebelum melakukan vaksinasi ia merasa gugup, namun setelah divaksin ia merasa baik-baik saja.

Selain itu, ia berharap agar seluruh Pengurus cabang fatayat NU Bojonegoro ini segera melaksanakan vaksinasi guna untuk membentengi dirinya sendiri dan keluarga masing-masing.

"Seluruh pengurus maupun anggota harus ikut serta dalam melaksanakan program pemerintah kali ini dengan melaksanakan vaksinasi sebanyak 2 kali. Saat ini dan 14 hari mendatang semua anggota harus melakukan vaksinasi," tutupnya. [uul/ito]

Tag : Vaksinasi, fatayat, bojonegoro, ingat pesan ibu, pakai masker, covid 19, virus corona, satgas covid 19, lawan covid 19, lawan corona, satgas, pembatasan kegiatan, vaksin, jatah vaksin bojonegoro, ingat pesan ibu, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, vaksinasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini