Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Awak bB Sukseskan Vaksinasi untuk Tangkal Covid-19

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 March 2021 15:00

Awak bB Sukseskan Vaksinasi untuk Tangkal Covid-19

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sebagai upaya untuk menangkal Covid-19, crew redaksi blokBojonegoro.com (bB) turut mensukseskan vaksinasi yang dilaksanakan di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Rabu (3/3/2021).

[Baca juga: Puluhan Wartawan di Bojonegoro Ikuti Vaksinasi di Pendopo Malowopati ]

Tampak di lokasi, mulai Chief Executive Officer (CEO) Blok Media Grup (BMG) Muhammad Abdul Qohhar, Pemimpin Umum bB Joel Joko, Pemimpin Redaksi bB Parto Sasmito, dan reporter serta kontributor turut mengikuti tahapan untuk mendaptkan suntikan vaksin dosis pertama tersebut.

Setelah mengisi data diri dan mengikuti screening, awak bB dipastikan bisa mengikuti vaksinasi.Selanjutnya, setelah disuntik vaksin, 30 menit diminta tetap di lokasi untuk melihat reaksi pascavaksin.

CEO BMG, Muhammad Abdul Qohhar mengaku bersykur mendapat kesempatan mengikuti vaksinasi tahap 2 ini beserta crew awak bB.

"Alhamdulillah. Sehat dan Semangat. Vaksin mantap. Awak bB turut mensukseskan vaksinasi untuk menangkal Covid-19," kata Pak CEO, sapaan karibnya.

Usai 30 menit menunggu reaksi pascavaksinasi, semua berjalan normal dan tak ada keluhan. Selanjutnya awak bB meninggalkan lokasi dan kembali berkarya untuk bloKers, pembaca setia blokBojonegoro.com.

Tag : ingat pesan ibu, pakai masker, covid 19, virus corona, satgas covid 19, lawan covid 19, lawan corona, satgas, pembatasan kegiatan, vaksin, jatah vaksin bojonegoro, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, vaksinasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini