Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jalan Menuju Dusun Bangkle yang Belum Teraliri Listrik Memprihatinkan

blokbojonegoro.com | Thursday, 04 March 2021 12:00

Jalan Menuju Dusun Bangkle yang Belum Teraliri Listrik Memprihatinkan

Kontributor: Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Keterbatasan infrastruktur hingga kini masih membelenggu sejumlah permukiman di wilayah pedalaman.

Contohnya jalan menuju Dusun Bangkle, Desa Napis, Kecamatan Tambakrejo. Dusun yang belum teraliri listrik ini aksesnya sangat sulit sekali, harus melewati dua sungai yang belum ada jembatannya. Kondisi jalan utama menuju dusun terpencil ini masih didominasi badan jalan bebatuan.

Sekretaris Desa Napis, Agus Purnomo mengatakan, setiap tahun Pemdes selalu menganggarkan untuk perbaikan jalan menuju dusun-dusun terpencil di desanya.

"Kalau perbaikan jalan pasti kita anggarkan, akan tetapi untuk jembatan pemdes belum bisa menganggarkan, mengingat biyaya pembuatan jembatan yang sangat banyak," ungkapnya kepada awak media.

Kepala Desa, Mulyono juga menyampaikan, setiap tahunnya pasti diadakan perbaikan jalan, akan tetapi adanya pandemi ini menghambat pemdes untuk melakukan hal tersebut.

"Sebab dana anggaran yang seharusnya dibuat untuk perbaikan jalan menuju dusun-dusun terpencil harus dibuat untuk penanganan Covid-19," kata Kades.[her/ito]

Tag : napis, bangkle, tambakrejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini