Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Warga Deling Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Teras Rumah

blokbojonegoro.com | Thursday, 04 March 2021 15:00

Warga Deling Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Teras Rumah

Reporter: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Warga Desa Deling, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro dihebohkan adanya warga setempat yang ditemukan sudah meninggal dunia, tergantung di teras rumahnya. Korban diketahui bernama Ngasiron (65), warga RT 19 RW 09 Dusun Jonoporo, Kamis (4/3/2021).
 
Kepala Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Arief Nanang Sugianto mengatakan, Ngasiron ditemukan istrinya sudah tidak bernyawa lagi di teras rumah miliknya pada pukul 04.30 WIB. Istri korban Rami (60), yang melihat suaminya gantung diri, kemudian berteriak memanggil anak-anaknya yang berada dalam satu rumah dan saat itu masih tidur. 
 
"Korban gantung diri di teras rumah menggunakan seutas tali yang diikatkan pada tiang teras rumah. Yang pertama kali mengetahui adalah istri korban sendiri," ujar Arief Nanang.
 
Dengan adanya warganya yang gantung diri, Kepala Desa Deling, Nety Herawati kemudian melaporkanya ke Polsek Sekar. Setelah mendapatkan laporan dari Kades Deling pada pukul 06.00 WIB, selanjutnya Anggota Polsek Sekar bersama dengan Pihak Medis Puskesmas Sekar, Anggota Pos Ramil dan Anggota Satpol PP Sekar mendatangi TKP.
 
"Ketika petugas datang ke lokasi, tubuh korban masih tergantung dan kemudian petugas bersama Tim Medis Dari Puskesmas Sekar melakukan identifikasi dan visum terhadap jenazah korban," sambungnya.
 
Arief Nanang menambahkan, hasil penyelidikan dari petugas dan tim medis, Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia sewaktu dilakukan pemeriksaan medis. Serta tidak ditemukan unsur penganiayaan dan pihak keluarga tidak menginginkan dilakukan otopsi lebih lanjut. 
 
"Keluarga korban menerima adanya kejadian tersebut dan selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai adat yang berlaku," tutupnya. [din/ito]

Tag : gantung, diri, deling, sekar, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini