09:00 . 6 Situs Film Online Gratis, Gantinya IndoXXI, Rebahin Hingga Lk21   |   08:00 . 40 Kata-Kata Selamat Hari Kartini Buat Status WA dan IG   |   07:00 . Cara Menghilangkan Jerawat Batu, Ini 4 Langkah yang Bisa Dicoba   |   21:00 . Jumlah Penerima BPNT Turun, Minggu Ini Dicairkan   |   19:00 . PAC Fatayat Temayang Peringati Harlah dengan Bagi Takjil   |   18:00 . Armand Maulana, Cak Lontong, dan Nia Dinata Sambut Baik Vaksinasi Pekerja Seni dan Kreatif   |   17:00 . Bazar Pelaku IKM Laris Jadi Tempat Ngabuburit Warga Bojonegoro   |   16:00 . Jam Kerja ASN Pemkab Bojonegoro Selama Ramadan Dikurangi   |   15:00 . FKIHM Jabanusa Gelar Webinar Memahami Dinamika DBH Migas   |   14:00 . Kepala Pelayanan Medik RSUD Sumberrejo Paparkan Besarnya Manfaat JKN-KIS   |   13:00 . Banpres BPUM Kembali Dibuka Bagi Pelaku UMKM, ini Besaran Dan Syaratnya...   |   11:00 . Awal Ramadan, Stok Darah di PMI Bojonegoro Menipis   |   10:00 . Hari Kartini Disdik Ajak Guru Hingga Pengawas Wanita Berkebaya   |   09:00 . Pashmina Plisket Disinyalir Akan Jadi Tren Lebaran Idul Fitri 2021   |   08:00 . Pelajar SLB Pemerkan Karya Lukisan di ‘Pameran Lukisan perEMPUan’ Bojonegoro   |  
Wed, 21 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Daftar Kapolsek yang Dimutasi

blokbojonegoro.com | Monday, 08 March 2021 09:00

Daftar Kapolsek yang Dimutasi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com – Gerbong mutasi bergulir empat Kapolsek di jajaran Polres Bojonegoro yakni Kapolsek Baureno, Kapolsek Kapas, Kapolsek Margomulyo dan Kapolsek Kedewan resmi diganti melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (8/3/2021) pagi.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, dan diikuti para pejabat utama, para perwira dan anggota serta ASN Polres Bojonegoro.

Mutasi keempat  Kapolsek tersebut sesuai Surat Keputusan Kapolda Jatim Nomor : KEP/541/II/2021, Tanggal  26 Februari 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Dalam Surat Keputusan  Kapolda Jatim tersebut, Kapolsek Kapas yang sebelumnya dijabat AKP Yaban diganti AKP Mulyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Margomulyo.

Selanjutnya Kapolsek Margomulyo yang sebelumnya dijabat AKP Mulyono kini diganti Iptu Eko Bambang Riyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit Reskrim Polsek Padangan.

Sementara, Kapolsek Baureno yang sebelumnya dijabat Iptu Suwaji, kini diganti Iptu Mat Suiswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Satlantas Polres Bojonegoro.

Selanjutnya Iptu Suwaji menempati posisi baru yakni Kasubbag Progar Bag Ren Polres Bojonegoro.

Kemudian Kapolsek Kedewan yang sebelumnya dijabat AKP Purwanto Suharyadi kini diganti AKP Yaban yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kapas.

AKP Purwanto Suharyadi akan menempati jabatan baru sebagai Pama Polres Bojonegoro dalam rangka pensiun.

Kapolres Bojonegoro dalam sambutannya mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri. Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut, apalagi untuk saat ini dalam situasi dan kondisi adanya pandemi Covid-19.

Untuk AKP Purwanto Suharyadi  diucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polres Bojonegoro yang akan memasuki purna bakti (pensiun). Walaupun sudah pensiun  masih diharapkan kontribusi dan sumbangsihnya demi kemajuan Polres Bojonegoro.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir dan penyegaran bagi personil,” kata AKBP EG Pandia.

Kapolres Bojonegoro berpesan kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik. Berikan arahan kepada anggota untuk meminimalisir pelanggaran dan tanamankan Tugas , Wewenang dan Tanggung jawab (TWT) untuk menuju Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan).

Lanjut sambutan Kapolres, selain itu tetap mewaspadai dan memantau perkembangan situasi saat ini masih adanya wabah Covid-19. Disamping itu, memacu pelaporan berbasis aplikasi yaitu aplikasi Bersama Lawan Covid-19 (BLC) dan aplikasi operasi yustisi terus dipacu dan digelorakan kepada seluruh anggota serta perkuat kembali adanya Kampung Tangguh Semeru dan PPKM Berskala Mikro.

"Untuk Kapolsek yang sudah melaksanakan sertijab segera menyesuaikan dengan lingkungannya, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan stakeholder terkait. Segera lakukan analisa dan evaluasi (Anev) terhadap daerah rawan kriminalitas, rawan bencana alam maupun bencana banjir. Tetap semangat dalam menangani  Covid-19,” pungkas Pandia. [mu]

Tag : polres bojonegoro, sertijab, mutasi, polsek, kapolsek


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat