Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tabrakan Antar Truk di Depan SPBU Medalem, Satu Sopir Meninggal

blokbojonegoro.com | Wednesday, 24 March 2021 14:00

Tabrakan Antar Truk di Depan SPBU Medalem, Satu Sopir Meninggal

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kecelakaan antar truk terjadi di depam SPBU Medalem, Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadian itu melibatkan truk Mitsubishi Fuso nopol S-9923-UB yang dikendarai oleh Puji Hartono (56) Warga Sumuragung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, dengan truk Mitsubishi Fuso nopol S-8914-UK yang dikendarai Maksum (50) warga Desa Sentul, Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang. Akibat kejadian itu, Maksum meninggal dunia.

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Hanafi mengungkapkan, kejadian itu bermula saat truk yang dikendarai Puji Hartono berjalan dari arah timur ke barat. Sesampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan ada sebuah truk yang dikendarai Maksum berjalan oleng dan melewati garis marka.

"Mengetahui hal tersebut pengemudi Truk Mitsubishi Fuso nopol S-9923-UB yang dikendarai Puji Hartono, berusaha menghindar dengan menepi hingga roda kiri truk yang dikemudikan turun dari badan jalan, akan tetapi tubrukan masih tidak dapat dihindari," ujarnya.

Akibatnya kejadian tersebut pengemudi truk Mitsubishi Fuso nopol S-8914-UK yaitu Maksum meninggal dunia di tempat kejadian. Polisi yang mendapati laporan laka lantas langsung menuju lokasi dan sopir yang meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Sumberrejo.

"Kalau lihat kondisi, nabraknya keras. Ada dugaan sopir truk tidak hati-hati, sebab jarak truk yang nabrak dan yang ditabrak terlalu dekat dan tidak bisa menghindar," jelasnya.[din/ito]

Tag : laka, truk, medalem, sumberrejo, prayungan, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini